Sukses

Beauty

Beauty Review: Cushion Terbaru dengan Tiga Manfaat, Bikin Glowing Sekaligus Rawat Kulit

Fimela.com, Jakarta Cushion bukanlah produk kosmetik baru di industri kecantikan. Deretan brand ternama sudah merilis cushion dengan ragam formula sesuai dengan kebutuhan kulit masa kini. Namun yang pasti, keberadaan cushion mampu mempersingkat dan mempermudah pemakaian makeup bagi perempuan aktif masa kini yang mendambakan kepraktisan. 

Kali ini, YSL Beauté baru saja meluncurkan Touche Éclat Glow-Pact Cushion dengan formulasi baru yang inovatif, tak hanya mampu mempercantik kulit, tapi juga menambah manfaat lainnya bagi kulitmu. Nabila Mecadinisa, Lifestyle Senior Editor Fimela.com mencoba langsung keunggulannya. Penasaran seperti apa? 

Touche Éclat Glow-Pact Cushion

Cushion ini dilengkapi dengan mesh technology pertama dari rangkaian foundation ikonis YSL, dan memberikan hasil akhir healthy glow complexion. 

Formula cushion mampu memberikan efek kulit bercahaya sekaligus memberikan manfaat perawatan pada kulit agar tetap sehat. 

 

Klaim:

YSL Beauté Touche Éclat Glow-Pact Cushion dirancang untuk memberikan efek kuliy bercahaya, memberikan tiga manfaat sekaligus yaitu makeup, toning, dan skincare, sehingga kulit bisa tetap terhidrasi dan mampu memberikan kilau kulit sehat sepanjang hari. 

Daya cover dari cushion ini sangatlah baik, mampu memberikan high coverage yang nyaman dipakai, mencerahkan, meratakan warna kulit, dan tetap ringan saat dipakai tanpa membuat kulit terasa kering. 

Pilihan warna: 

YSL Beauté Touche Éclat Glow-Pact Cushion menghadirkan 6 pilihan warna yang sesuai dengan warna kulit Asia, sehingga siapapun dapat dengan mudah menemukan warna pilihan sesuai dengan kulitnya. 

 

Formula:

Formulanya diperkaya dengan tumbuhan Mallow yang membuatnya nyaman sekaligus merawat keremajaan kulit. Ada juga infusi Marigold yang berkhasiat membantu melancarkan sirkulasi dan menenangkan kulit. 

Bunga-bunga tersebut ditanam di YSL Ourika Gardens secara berkelanjutan, dan menjadi komponen kunci dari YSL Beauté Touche Éclat Glow-Pact Cushion. Untuk memanennya, YSL menggandeng komunitas perempuan di pegunungan Atlas, Maroko. 

Selain tumbuhan, ada juga hyaluronic acid untuk menjaga hidrasi kulit, vitamin E sebagai anti-oksidan, yang menciptakan formulasi produk lebih dari 60% emulsi skincare sehingga daya hidrasinya tahan seharian. 

Formulanya juga bertekstur creamu, sangat intens saat diaplikasikan pada kulit, dengan coverage yang full namun tetap nyaman dipakai. Efeknya, kulit jadi lebih bersinar dari dalam dan terlihat sehat.

 

Kemasan:

Kemasannya sangan elegan, kemewahan couture khas YSL hadir dalam Touche Éclat Glow-Pact Cushion. Material kulit berwana pink dihiasi dengan pola chevron yang ikonis, membuat kesan glamor yang menawan. Kemasannya juga terbilang ramping sehingga sangat mudah dibawa dalam tas. Cermin yang tersematkan juga sekaligus mempermudah kita saat lakukan touch up, kapan saja di mana saja. 

Kesimpulan: 

Kesan saya saat mencoba cushion Touche Éclat Glow-Pact adalah formulanya. Biasanya, banyak cushion yang memiliki formula creamy dan terasa berat saat dipakai. Apalagi bagi saya pemilik kulit berminyak. Terkadang, pemakaian jangka panjang membuat makeup jadi cakey. 

Namun rupanya tidak pada Touche Éclat Glow-Pact dari YSL Beauté. Cushion ini benar-benar menciptakan formula presisi sesuai claim-nya. Formulanya memiliki daya cover yang tinggi, sehingga tidak perlu berkali-kali mengaplikasikan produk. Satu tepukan saja sudah mampu meratakan dan menutup ketidaksempurnaan pada kulit dengan baik. 

Bagi saya pemilik kulit berminyak, saya cukup membubuhkan loose powder dan setting spray untuk membuat cushion menempel lebih lama. Ternyata terbukti, dipakai seharian tidak membuat wajah terlihat semakin berkilau. Justru semakin lama dipakai, formulanya berbaur alami dengan minyak di wajah, memberikan kesan glowy healty skin yang sempurna. 

Yang saya paling suka adalah, formulanya juga terasa ringan dan tidak berat dipakai, jadi benar-benar bisa diandalkan untuk menemani aktivitas seharian. Formula skincare-nya juga terasa memberi manfaat baik di kulit. Terbukti, kulit tetap terawat meskipun memakai cushion setiap hari. Bahkan kulit saya yang rentan berkomedo, pori-pori tidak tersumbat dan tidak menimbulkan jerawat. Bagi saya, ini adalah sebuah inovasi cushion baru yang benar-benar bisa diandalkan dengan formula inovatif masa kini. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading