Sukses

Beauty

Potret Couple Goal Pemain Drakor Business Proposal yang Hits, Ahn Hyo Seop-Kim Sejeong dan Kim Min Kyu-Seol In Ah

Fimela.com, Jakarta Business Proposal adalah salah satu judul drama Korea yang sedang banyak dibicarakan. Selain memiliki cerita romantis yang ringan, para pemainnya juga memiliki visual yang luar biasa.

Di dalam cerita drakor Business Proposal ini, ada 4 orang yang digadang-gadang menjadi pasangan paling menarik perhatian dan berhasil menjadi couple goal yang diimpikan oleh banyak orang. Mereka adalah Ahn Hyo-seop yang menjadi Kang Tae-mu berpasangan dengan Kim Sejeong yang menjadi Shin Ha-ri dan Kim Min Kyu yang menjadi Cha Sung Hoon berpasangan dengan Seol In-ah yang menjadi Jin-yeong Seo.

Ahn Hyo-seop dan Kim Sejeong

Ahn Hyo-seop

Ahn Hyo-seop adalah aktor, sekaligus penyanyi asal Korea Selatan yang memiliki darah Korea-Kanada. Namanya semakin dikenal saat ia membintangi beberapa judul drama yang populer, seperti Still 17, Abyss, Dr. Romantic 2, dan yang masih berjalan sampai sekarang, drama Business Proposal.

Pria tampan kelahiran tahun 1995 ini akan segera memasuki usia 27 tahun di tanggal 17 April mendatang. Melihat akun Instagram pribadinya (@imhyoseop), Ahn Hyo-seop sering mengunggah potret selfie dirinya, baik dalam momen kasual, maupun di lokasi syuting atau photoshoot.

Kim Sejeong

Sedangkan Kim Sejeong juga seorang aktris, sekaligus penyanyi asal Korea Selatan. Kim Sejeong dikenal sebagai juara kedua Produce 101.

Kim Sejeong yang merupakan pasangan Ahn Hyo-seop dalam drakor Bussiness Proposal ini adalah kelahiran tahun 1996 yang akan segera menginjak usia 26 tahun pada 28 Agustus mendatang. Melihat akun Instagram pribadinya (@clean_0828), Kim Sejeong juga senang membagikan momen-momen yang dilewatinya, baik momen kasual, maupun di lokasi syuting atau photoshoot.

Kim Min Kyu dan Seol In-ah

Kim Min Kyu

Nama Kim Min Kyu semakin dikenal setelah dirinya membintangi drama Korea Backstreet Rookie dan Snowdrop. Kali ini, Kim Min Kyu dipasangkan dengan Seol In-ah di drama Business Proposal.

Kim Min Kyu di tahun ini akan segera memasuki usia 28 tahun, tepatnya di tanggal 25 Desember mendatang. Lihat gaya-gaya khas Kim Min Kyu lewat akun Instagram pribadinya (@mingue.k) di sini.

Seol In-ah

Nama Seol In-ah mungkin sudah tidak asing lagi. Perempuan cantik ini akan baru saja menginjak usia 26 tahun dan namanya semakin dikenal setelah membintangi beberapa judul drama Korea, seperti Sunny Again Tomorrow, Beautiful Love, Wonderful Life, dan kali ini berpasangan dengan Kim Min Kyu di drama Business Proposal. Lihat di sini potret cantik Seol In-ah melalui foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya (@_seorina).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading