Sukses

Beauty

Potret Cantik Han Hyo Joo saat Photoshoot dengan Ragam Nuansa Makeup dan Gaya Rambut Panjang

Fimela.com, Jakarta Han Hyo Joo, aktris asal Korea Selatan ini berhasil membawa namanya membintangi berbagai drama populer. Salah satu yang paling banyak dibicarakan baru-baru ini adalah Happiness.

Beradu peran dengan aktor kawakan Park Hyung Sik, kemampuan akting Han Hyo Joo yang memang tak perlu diragukan lagi, banyak menuai pujian. Tidak hanya itu, aktris yang satu ini juga terkenal memiliki paras manis yang memikat dan gaya keseharian kasual yang unik.

Han Hyo Joo selalu terlihat dengan gaya rambut panjangnya. Dalam pemotretan ini, terlihat ia mengenakan makeup natural, dengan eyeliner hitam tipis tepat di garis bulu mata atas dan lipstik berwarna bibir dengan tambahan efek glossy.

Memakai white t-shirt dan kalung panjang, Han Hyo Joo juga terlihat mengenakan beberapa aksesori lain, seperti gelang, anting-anting, dan piercing. Rambut panjangnya kali ini dikepang kecil-kecil beberapa bagian dengan poni panjang di bawah mata yang dibelah tengah.

Han Hyo Joo dalam busana-busana kasual

Kali ini, terlihat berpose dalam busana-busana kasual, seperti sweater dan hoodie, Han Hyo Joo tampil dengan makeup natural yang membuat kulit wajahnya semakin glowing dan gaya rambut panjang lurus yang dibiarkan tergerai. Warna lipstik orange coral seperti terlihat dalam foto ini sangat cocok untuk kulitnya, bukan?

Han Hyo Joo dalam gaya rambut yang ditata low bun

Tampil di sebuah photoshoot, Han Hyo Joo terlihat berbeda dengan gaya rambut yang ditata low bun dan makeup bernuansa coral peach, cocok untuk warna kulit terang seperti kulitnya. Di sini, Han Hyo Joo membawakan beberapa outifit, set atasan dan bawahan bersiluet semi formal, seperti set blazer dengan mini skirt hitam, lalu ada top dan mini skirt biru laut, blouse berkerah dengan detail kancing emas, dan atasan hitam yang dipadu dengan celana panjang hitam.

Han Hyo Joo dalam busana monokrom

Berfoto untuk sebuah majalah, Han Hyo Joo memperlihatkan detail makeupnya yang cantik, tanpa kesan berlebihan. Warna bibir merah keunguan, dipadu makeup mata yang sedikit bold dengan eyeliner hitam dan eyeshadow pink natural.

Terlihat mengenakan dua outift monokrom, hitam dan putih. Outfit hitam merupakan set oversized blazer dengan short pants, yang diberi detail belt di bagian pinggang dan dipadu dengan midi boots, sedangkan outfit putih adalah set double-breasted blazer dengan celana panjang dan sneakers putih untuk memberi kesan kasual yang manis.

Han Hyo Joo dalam balutan beragam dress

Dalam sesi photoshoot lainnya, Han Hyo Joo kembali terlihat memukau dalamm outfit bernuansa cokelat. Padu padan blazer cokelat muda dipadu dengan outfit hitam yang ia kenakan dan heels cokelat terlihat apik dikenakannya.

Berbagai ragam dress bersiluet edgy juga tak kalah apik saat dikenakan Han Hyo Joo dalam sesi photoshoot yang sama. Midi dress berwarna merah muda dengan sentuhan warna merah dan putih, blazer dress putih dengan detail kantong, dan midi dress tiga warna dengan detail lengan yang asimetris.

Han Hyo Joo dalam balutan busana super-edgy dan makeup wet-look

Terakhir, adalah penampilan super-edgy yang dibawakan Han Hyo Joo saat photoshoot untuk majalah Vogue. Rambut panjangnya ditata sleek ponytail dengan nuansa makeup wet-look. Mana tampilan Han Hyo Joo yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading