Sukses

Entertainment

Kang Dong Won dan Han Hyo Joo Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Agensi

Fimela.com, Jakarta Kang Dong Won, salah satu aktor kenamaan Korea dikabarkan tengah berpacaran dengan aktris Han Hyo Joo. Hubungan keduanya menjadi sorotan publik setelah keduanya terlihat bersama sedang berada di Amerika Serikat.

Rumor tersebut muncul setelah potret keduanya saat tengah bersama di Amerika Serikat muncul dan tersebar di media sosial. Dalam fotonya, Kang Dong Won dan Han Hyo Joo mengenakan topi hitam serupa, dan mengggunakan kacamata hitam.

Dalam foto tersebut, keduanya yang baru saja meninggalkan sebuah toko untuk berbelanja pun terlihat serasi. Foto keduanya yang tersebar di media sosial pun kemudian langsung membentuk spekulasi, jika keduanya telah berpacaran dan menghabiskan waktu di luar negeri.

Setelah foto tersebut tersebar, beragam komentar pun meramaikan media sosial, di mana para warganett berharap jika keduanya memang benar-benar berpacaran. "PACARAN?! OH TENTUNYA AKU MENDUKUNG ✅✅ #HanHyoJoo #KangDongWon," kicau akun @EMMMZbaeee.

Meski mendapat banyak dukungan banyak warganet yang senang jika mereka bisa bersama, sayangnya harapan mereka tak sesuai kenyataan, di mana agensi keduanya menyatakan jika mereka tak berpacaran.

Kata Agensi

Terkait rumor tentang keduanya yang disebut berpacaran, pihak agensi keduanya pun angkat bicara. YG Entertaiment menyebut, jika keduanya hanyalah teman dekat dan pertemuan keduanya terjadi karena mereka sedang memiliki waktu luang.

"Kang Dong Won saat ini sedang mempersiapkan sebuah film di Amerika Serikat. Han Hyo Joo juga di Amerika serikat, tetapi untuk bertemu dengan rumah produksi untuk film berbeda, juga untuk liburan pribadi," ujar pihak YG Entertaiment, dikutip dari laman Koreaboo.

"Mereka berdua adalah teman dekat dan sering merekomendasikan restoran terbaik. Jadwal mereka cocok, jadi mereka makan bersama dengan beberapa temann. Foto itu diambil saat mereka sedang dalam perjalanan pergi makan dengan orang lain, tapi karena keduanya adalah aktor yang sangat terkenal, jadi ada banyak perhatian untuk mereka".

Tanggapan Agensi Han Hyo Joo

Selain YG Entertaiment, agensi Han Hyo Joo BH Entertainment pun turut mengeluarkan batahan jika keduanya berpacaran.

"Selama di Amerika Serikat Han Hyo Joo pergi untuk bertemu dengan perwakilan film dan liburan di bulan Mei," katanya. Lebih lanjut mereka juga menyebut jika waktu yang cocok membuat mereka bisa bertemu dan sering makan bersama.

"Mereka adalah teman junior-senior yang memiliki hubungan baik dan telah bekerja bersama di beberapa proyak seperti Golden Slumber dan Inrang".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading