Sukses

Entertainment

Kabar Bahagia, Justin Bieber Lamar Hailey Baildwin

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat berpindah-pindah hati, Justin Bieber akhirnya dikabarkan telah menentukan pelabuhannya cintanya pada Hailey Baldwin, di mana pada tanggal 7 Juli 2018, mantan kekasih Selena Gomez itu telah melamar sang model.

Penyanyi berusia 24 tahun itu teah melamar Hailey di sebuah restoran lokal di Bahama. "Dia sudah mengenal Hailey sejak lama. Ini mungkin nampak tiba-tiba, tapi mereka sangat mengenal satu sama lain," ujar seorang sumber yang tak disebutkan namanya, dkutip dari laman People.

Lebih lanjut ia mengatkan jika ini bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat keduanya terlihat begitu bahagia bersama, "Ini seperti mengejutkan, tapi (sebenarnya) tidak. Justin sangat bahagia beberapa minggu terakhir," katanya.

Terkait kabar pertunangan keduanya, lewat akun media sosialnya, ayah Hailey, Stephen Baldwin memberi selamat untuk putrinya yang baru bertunangan.

"Sweet smile on my face! me&wife (Kennya) Always pray 4 Gods will !! He is moving in the hearts of JB&HB Let’s all pray for His will to be done Love you 2 so much !!! #Godstiming #bestisyettocome Congrats @JeremyBieber @pattiemallette #PraiseJesus," tulis Stephen di akun Twitternya yang kemudian ia hapus.

Selain itu, seiring kabar pertunangan tersebut, ayah Justin Bieber, Jeremy Bieber dan ibunya Pattie Mallett juga mengisyaratkan hal yang sama lewat akun media sosialnya, di mana ia merasa bangga dengan anaknya yang telah melamar Hailey Baildwin.

Kebahagiaan Justin dan Hailey Baldwin

Saat berada di Bahama, Justin Bieber dan Hailey Baldwin pun terlihat begitu bahagia menghabiskan waktu bersama. Berdansa, bermain di pantai, dan memamerkan kemesraan di halaman publik pun mereka lakukan.

Dikesempatan lain, Justin pun terlihat memperlakukan Hailey dengan begitu mesra, seolah ingin benar-benar menjaga perempuan, yang telah ia menangkan hatinya.

Justin Sangat Menginginkan Hailey

Berpindah-pindah hati telah dilakukan oleh Justin, namun kini ia telah memantapkan hatinya pada Hailey Baldwin yang disebut menjadi sosok yang sangat mengerti dirinya.

"Hailey adalah sosok yang ia inginkan untuk jadi partner selama ini. Justin selalu ingin kembali ke Hailey," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya, dikutip dari laman In Touch.

Sempat dikabarkan ingin menikah muda, Justin pun seolah membuktikan jika dirinya kini tak ingin main-main lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading