Sukses

Beauty

Rangkaian Perawatan Kulit Wajah Glowing ala Revalina S Temat

Fimela.com, Jakarta Revalina S Temat mengaku lebih rutin melakukan perawatan kulit wajah di rumah dibanding ke klinik kecantikan. Ia pun berbagi rangkaian perawatan kulit wajah yang selalu rutin dilakukannya.

Sebelum membongkar rangkaian perawatan kulit wajahnya, Revalina mengingatkan agar mengenal dulu jenis kulit sendiri sebelum membeli skincare. Dan yang tak kalah penting adalah kandungan di dalam skincare pilihan kita.

"Jangan salah pilih, skincare harus disesuaikan juga dengan kondisi kulit kita. Jadi jangan kita kulitnya sensitif pakainya yang kering, atau berminyak pakai yang kering, kebalik-balik," saran Revalina dalam launching jenama skincare lokal terbaru NEOME.

Tiga rangkaian perawatan kulit yang tak pernah ditinggalkan ibu dua anak tersebut adalah facial fash, sleep mask, dan serum. tiga produk tersebut juga menjadi skincare terbaru dari NEOME, yaitu Glass Look facial Wash, Youth Power Sleep Mask dan Advance Serum Brightening.

"Aku pakai facial wash, itu juara banget enggak bikin kulit ketarik, bikin kulit lembap, bikin lembut dan bersih. Tonernya juga, bener-bener melembabkan banget, jadi cocok sama kulit aku," kata Revalina.

"Satu lagi aku suka brightening advance serum yang ada anti-agingnya, penting banget, itu mencerahkan kulit, kulitku jadi lebih cerah, lembut, lembap, yang biasanya kering pakai itu jadi glowing," sambungnya.

Keunggulan dan Khasiat Produk

NEOME mempersembahkan produk terbarunya yang bisa mewujudkan impian para perempuan agar bisa tampil percaya diri dengan memiliki kulit yang sehat.

"Glass Look Facial Wash dirancang untuk melembutkan dan melembapkan kulit dengan aroma yang tidak terlalu tajam," kata Diah Purwitosari, SE, MM CEO NEOME Skincare.

Sementara produk lainnya dari NEOMI yaitu Youth Power Sleep Mask mengandung moisturizer alami yang sudah eco sertificate. Produk ini cocok untuk kulit berminyak maupun kulit kering.

Keunggulan Youth Power Sleep Mask ini juga cukup praktis penggunaannya, karena tidak perlu dibilas seketika, bisa dipakai malam lalu dibilas pada pagi harinya. Youth Power Sleep Mask bukan hanya sekedar krim malam, tetapi juga berfungsi sebagai booster untuk skincare-sekincare lainnya.

Sebagai produk skincare yang konsen terhadap kesehatan, seluruh produk NEOMI aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui dengan syarat tertentu.

NEOMI juga telah mendapat izin resmi dari BPOM dan berada dalam pengawasan para ahli, sehingga NEOMI menjamin keamanan produk.

 

 

 

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading