Sukses

Beauty

Tren Gaya Rambut Termahal, Louis Vuitton Brown Cocok untuk Semua Warna Kulit

Fimela.com, Jakarta Berencana memberi atau mengganti warna rambut dalam waktu dekat ini? Tren gaya rambut terbaru nuansa brunette selalu bisa diandalkan untuk mendongkrak penampilan.

Untuk menambah mahal si coklat brunette, ada tren baru yang lebih luxe lagi, nih, namanya 'Louis Vuitton brown'. Mungkin terdengar sedikit konyol, namun sebutan tersebut bisa menjadi tolak ukur secara global. 

Pasti kita pernah melihat warna tas Louis Vuitton, meskipun belum pernah memilikinya. Sama seperti tas ikonis tersebut, warna coklatnya klasik dan unik namun sangat serbaguna dan menawan.

Menurut celebrity hairstylist Tom Smith, warna cokelat Louis Vuitton adalah evolusi terbaru dari tren rambut coklat mahal para seleb dunia. Seperti Karlie Kloss dan Hailey Bieber.

"Pikirkan tentang warna kulit dari tas tangan Louis Vuitton. Cokelatnya indah, tidak terlalu pucat tetapi juga tidak terlalu berat atau gelap," ujarnya melansir dari glamour.com.

 

 

Menurutnya, warna tersebut sangat cocok untuk semua warna kulit. Karena kombinasinya membuat rambut bersinar dan terlihat sehat.

Bagimu yang sudah memiliki warna rambut cokelat, alternatif yang ditawarkan Louis Vuitton brown menjadi alternatif yang lebih terang dan cerah. Tone yang lebih hangat merupakan ide bagus untuk tren warna rambut tembaga yang juga sedang terjadi saat ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jenna Perry (@jennaperryhair)

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading