Sukses

Beauty

Tampilan Terbaru Lisa BLACKPINK dengan Rambut Blonde dan Membawa Ikat Rambut Seharga Rp3 jutaan saat Ke Paris

Fimela.com, Jakarta Setelah Jisoo dan Jennie menarik perhatian dengan fashion bandaranya ketika pergi ke Paris, kini kini giliran anggota termuda BLACKPINK, Lisa dengan tampilan yang menakjubkan menyapa para penggemarnya.

Bukan Lisa namanya jika tidak viral di media sosial, kali ia menjadi pembicaraan hampir satu juta Tweet memuji gaya dan penampilannya.

Banyak yang tidak sabar menunggunya menginjakkan kaki di Paris untuk jadwal CELINE, sesuai dengan statusnya sebagai duta merek global mereka.

Setelah rambut pinknya, Lisa tampil di bandara dengan rambut pendek gaya bob berponi yang ia warnain menjadi blonde. Ia pun menyematkan scrunchy atau kunciran hitam dari Celine seharga Rp3,4 jutaan.

Tampilan kharismatik Lisa

Rambut blondenya pun sangat cocok dipadukan dengan outfit blazer cokelat motif tartan dengan inner turtleneck putihnya. Dikombinasikan celana hitam yang serasi dengan warna tas hitamnya.

Tas hitamnya nampak mewah dengan syal dibagian gagang tas dari Bulgari.Sepatu hitam loafer pun dipilih Lisa untuk menyesuaikan penampilannya. Tak lupa ia mengenakan dua kalung emas dengan liotin berbeda.

Serta anting dan cincinnya menghiasi penampilan Lisa. Idol asal Thailand terus melambaikan tangan untuk menyapa para penggemar dan awak media sejak datang di bandara hingga melakukan pemeriksaan. 

Sampai di Paris

Ketika sampai di Paris, idol kelahiran 1997 ini menambahkan hoodie hitam dari Celine.

Dan scraf abu-abu yang dililitkan pada lehernya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading