Sukses

Entertainment

Lisa BLACKPINK Bikin Fans Nangis karena Curahan Hatinya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kisah perjuangannya sendiri, dan baru-baru ini Lisa BLACKPINK mengungkap kisah dibalik usahanya merantau untuk meraih kesuksesan dan jauh dari keluarga.

Hal tersebut diungkapkan Lisa saat ia menuliskan surat untuk para konsestan Youth With You, di mana ia menjadi mentor di acara tersebut. Dalam video yang diunggah di YouTube itu, Lisa pun terlihat begitu tersentuh.

"Aku debut setelah lima tahun pelatihan. Aku tahu menjadi trainee itu sulit," ujar Lisa BLACKPINK yang ikut merasakan kegelisahan para peserta yang kesulitan dan ingin membuktikan kesuksesannya, dikutip dari laman Koreaboo, Rabu (23/2/2022).

Merantau di Usia 14 Tahun

Lebih lanjut Lisa mengatakan jika ia sangat memahami apa yang para peserta rasakan. Lisa sendiri meninggalkan rumah untuk menggapai impiannya sejak usia 14 tahun.

"Aku benar-benar bisa memahami Anda semua, karena saya juga pernah melalui pengalaman itu. Ketika aku berusia 14 tahun, aku ingin menjadi penyanyi… Aku meninggalkan rumah sendirian dan pergi ke negara asing untuk menjadi trainee. Aku menjalani pelatihan tingkat tinggi dan harus mengatasi kendala bahasa," tuturnya mengenang perjuangannya.

Menangis Sendirian

Di tengah rasa lelah dan rindunya pada keluarga, Lisa pun menangis. "Terkadang aku diam-diam menangis di tempat tidur karena sangat rindu rumah," tambahnya.

Sukses

Kini Lisa pun telah menjadi salah satu idol Kpop populer yang memiliki banyak penggemar diberbagai penjuru dunia. Ia berharap para peserta tetap semangat dan bisa meraih kesuksesan seperti dirinya.

"5 tahun begitu lama, tapi aku tidak menyerah dan aku yakin kalian bisa melakukan hal yang sama," tandasnya.

Apa yang ditunjukkan Lisa pun begitu mengharukan, hingga membuat penggemarnya menangis, "Aku ingin menangis... OMG our baby. Aku benar-benar bangga padamu," tulis salah satu netizen di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading