Sukses

Beauty

4 Rekomendasi Warna Rambut Ombre untuk Kulit Sawo Matang

Fimela.com, Jakarta Warna kulit sawo matang perempuan Indonesia dinilai sebagai warna kulit cantik eksotis. Selain itu, sebagian besar masyarakat Indonesia juga memiliki warna rambut hitam pekat yang natural. 

Mungkin banyak yang menginginkan penampilan berbeda dengan mengubah warna rambut, salah satu teknik mewarnai rambut yang populer ombre hair. Ombre hair adalah perpaduan dua warna rambut yang kontras, biasanya bagian bawah akan lebih terang dibandingkan yang atas. 

Selain riasan seperti foundation dan lipstick yang menyesuaikan dengan warna kulit, kamu juga pasti ingin menemukan warna rambut yang melengkapi warna kulit. Berikut beberapa rekomendasi warna rambut untuk ombre hair pada kulit sawo matang

1. Hitam dan Ash Gray

Meskipun memiliki warna yang terang, jika digabungkan dengan warna rambut natural berwarna hitam, ash gray tidak akan terlalu mencolok. Dengan memberikan warna yang kontras dengan rambut asli, ash gray akan terlihat sangat soft dan cocok untuk kulit sawo matang.

 

2. Hitam dan Burgundy

Burgundy merupakan warna yang sangat cantik, juga pasti akan sangat cocok untukmu yang memiliki kulit sawo matang. Dengan warna natural dari rambut yang berwarna hitam, Burgundy cocok untuk kamu yang tidak mau terlalu bereksperimen dengan warna

3. Coklat dan Blonde

Warna coklat ke pirang menampilkan transisi mulus dari coklat ke pirang, memberikan highlight pada bagian bawah rambut, juga warna yang tak begitu gelap pada bagian atas rambut sehingga membentuk ombre yang mulus.

4. Hitam dan Golden Brown

Warna rambut ini akan memberikan tampilan alami sekaligus menopang bingkai wajah, dan membentuk tulang pipi dan rahang.

 

Keempat warna diatas bisa menjadi referensi ombre hair yang bisa Anda coba. 

*Reporter: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading