Sukses

Beauty

Hermès, Suguhkan 3 Lipstik dengan Warna Baru yang Terinpirasi dari Semburat Cahaya Malam Hari

Fimela.com, Jakarta Musim Autumn-Winter indentik dengan warna-warna dramatis dan gloomy yang jauh dari kesan energik. Namun suasana ini tetap dapat terlihat menarik dengan sentuhan sepsial seperti yang disuguhkan oleh Hermès kali ini.

Rouge Hermès hadirkan 3 lipstik baru dengan warna memukau dalam koleksi terbatas di musim Autumn-Winter 2022, dengan tema The Radiance of Night. Pemandangan iluminasi tanpa batas di malam hari nampaknya menjadi inspirasi tersendri. Pijar yang menyelimuti dinginnya malam, kerap masuk menerpa ke dalam mimpi dan berkelana tak terbatas.

Cahayanya terungkap dalam koleksi terbaru dengan tiga lipstik dalam warna murni dan sekilas khas malam hari. Secercah semburat dengan kecepatan kilat, berpadu dengan bayangan yang mampu meningkatkan intensitas senyuman dalam satu pulasan.

Koleksi edisi terbatas Rouge Hermès Autumn-Winter ini terdiri dari tiga opsi isi ulang yang tersedia di gerai ritel Herms terpilih di seluruh dunia. Untuk di Indonesia tersedia di Hermès Grand Hyatt, Jakarta.

 

Rouge Hermès Autumn-Winter Limited Edition

Dirancang oleh Pierre Hardy (creator of Hermès Beauty objects and creative director for Hermès shoes & jewellery) , tiga objek menampilkan palet yang dilampaui oleh tabrakan warna. Paduan  hitam pekat dan abu-abu antrasit, bertemu dengan semburat warna coklat.

Di sana-sini, warna-warna cerah biru elektrik, merah dongeng, dan hijau berpendar muncul seperti lampu yang lahir dari kegelapan. Kemudian, kesemuannya diekspresikan dalam tiga corak lipstik dengan hasil akhir matte, opaque finish dan velvety selembut suasana malam hari.

 Beli di sini 

 

Rose Tamisé

Rose Tamisé menyuguhkan atmosfer warna merah muda yang sulit dipahami dan senyap seperti kabut malam. Terlihat bak pantulan bunga mawar yang bergeser di permukaan air, di kala bermain dengan cahaya.

Beli di sini

Rose Magenta

Rose Magenta menghadirkan warna pink yang pekat, intens, menusuk, seperti tangisan di malam hari. Bagaikan menyelimuti bayangan dalam pelukan yang membara, diiringi tiupan angin dengan hembusan kegembiraan yang berkilauan.

Beli di sini

Orange Brûlé

Orange Brûlé menampilkan warna orange nan karismatik yang membara, seperti bulan purnama yang paling dekat dengan titik balik (ekuinoks) musim gugur atau yang dikenal dengan Harvest Moon. Biasan cahaya kuning kecokelatan di kedalaman malam, yang bersinar dengan pancaran yang terkandung namun pijarannya terasa begitu kuat.

Beli di sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading