Sukses

Beauty

9 Pesona Cantik Carla Yules, Wakil Indonesia yang Sukses Masuk Top 6 Miss World 2021

Fimela.com, Jakarta Malam puncak penobatan Miss World 2021 digelar di Puerto Ricon pada Kamis, (17/3/2022) WIB. Wakil Indonesia yang turut berkompetisi di ajang bergengsi ini adalah Carla Yules.

Dalam ajang Miss World ke-70 itu, Carla Yules berhasil masuk ke Top 6 Miss World 2021, mengalahkan puluhan kontestan lainnya. Carla menjadi satu-satunya kontestan dari Asia yang berhasil masuk jajaran 6 besar.

Keberhasilan Carla Yules yang masuk ke dalam Top 6 Miss World 2021 ini membuat bangga masyarakat Indonesia. Tak sedikit netizen yang turut mengucapkan selamat kepada Carla akun Instagram pribadinya atas prestasi yang diraih.

Dalam akun Instagram pribadinya, Carla Yules kerap membagikan potret kegiatan dirinya. Yuk Intip pesona cantik pemenang kontes kecantikan Miss Indonesia 2020 ini!

 

1. Carla Yules mengharumkan nama Indonesia dengan berhasil masuk Top 6 Miss World 2021.

2. Banyak netizen yang mengucapkan selamat kepada Carla melalui akun Instagram pribadinya atas prestasi yang diraih.

3. Carla Yules sendiri diketahui sudah cukup lama berkecimpung di dunia modeling.

4. Perempuan kelahiran Surabaya, 8 Juli 1996 ini juga diketahui mengambil jurusan Patisserie and Hospitality di William Angliss Institute.

5. Selama menjadi mahasiswi, Carla juga diketahui aktif terlibat dalam kegiatan sosial. Salah satunya menjadi relawan juru masak di penampungan tunawisma di Melbourne.

6. Sebelum berhasil masuk jajaran 6 besar Miss World 2021, Carla lebih dulu dikenal sebagai pemenang Miss Indonesia tahun 2020 mewakili Sulawesi Selatan.

7. Ini potret Carla Yules kenakan gaun cantik untuk kegiatannya sebagai Miss Indonesia. Banyak yang menyebutnya bagai princess

8. Kalau ini potretnya saat berada di Puerto Ricon. Memesona kenakan baju batik.

9. Berpose di tengah jalan dan di atas terik matahari, Carla Yules kenakan busana terang warna merah. Stunning!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading