Sukses

Beauty

Konsultasi Masalah Kulit Hingga Rekomendasi Produk Skincare dengan 1 Rupiah

Fimela.com, Jakarta Kini semuanya serba digitial, bukan hanya pesan transportasi atau makanan. Melainkan konsultasi kesehatan dengan mudah bisa lewat smartphonemu. Dan yang terbaru perawatan kecantikan hingga konsultasi masalah kulit sudah dengan didapatkan secara online.

Jika sahabat Fimela malas keluar rumah atau tidak ada waktu namun ingin konsultasi kecantikan dengan para ahli atau punya masalah kulit yang membuat tidak percaya diri, kini bisa dengan platfrom digital CantikID. Platform digital kecantikan ini diklaim terintegrasi pertama di Indonesia bersama ratusan klinik kecantikan yang ada di Indonesia bekerjasama untuk menghadirkan fitur konsultasi kecantikan online.

Dengan kerjasama ini, CantikID serta klinik-klinik  kecantikan mitra CantikID berkomitmen untuk memberikan layanan kecantikan berstandar tinggi dengan biaya yang sangat terjangkau, karena CantikID percaya bahwa seluruh perempuan Indonesia itu berhak untuk cantik.

“CantikID berharap bisa merubah kebiasaan masyarakat dalam mendapatkan skincare dan treatment kecantikan. CantikID ingin semua masyarakat Indonesia bisa mengakses layanan kecantikan yang terbaik yang sesuai dengan jenis kulit dan permasalahan mereka. Dengan adanya konsultasi 1 rupiah, kita berharap bahwa tidak ada lagi orang yang salah pakai skincare atau salah memilih treatment kecantikan,’ ujar CEO dan Founder CantikID Yunus Sapang.

Hanya 1 Rupiah

Tak perlu takut mahal, sahabat Fimela bisa mengakses fitur konsultasi kecantikan online hanya dengan 1 Rupiah ini. Cukup mengunduh dan registrasi ke platform CantikID dan dan pilih fitur Beauty Consultation.

Lalu kalian sudah bisa mengakses ratusan beauty advisor mulai dari dokter spesialis, ahli gizi, make-up artist, dan masih banyak lagi pakar di bidang kecantikan di CantikID.

Dengan fitur Beauty Consultation ini bisa mendapatkan rekomendasi produk skincare dan treatment klinik kecantikan yang sesuai dengan permasalahan kulit, dan tentunya tidak perlu lagi takut untuk mendapatkan produk skincare ataupun treatment yang nggak sesuai dengan jenis kulit dan permasalahanmu.

“Semua rekomendasi yang diberikan beauty advisor tentunya sudah berdasarkan observasi profesional yang dilakukan secara seksama,” papar Yunus

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading