Sukses

Beauty

Putri Tanjung Gelar Akad Nikah, Pulasan Makeup Bubah Alfian Bergaya Jawa Sukses Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo menjalani akad nikah pada Minggu (20/3/2022). Gelaran pernikahan yang dilangsungkan secara khidmat terselenggara di kediamannya, Menteng, Jakarta Pusat. Setelah menggelar sejumlah prosesi seperti pengajian, dan lamaran, beberapa waktu sebelumnya. 

Di hari pernikahannya ini, Putri dan Guinandra Jatikusumo mengenakan baju penganti adat Solo. Putri mengenakan kebaya kutu baru bernuansa putih yang memesona. Desainer Ekhi Anam menjadi perancang yang membuat kebaya akad nikah tersebut. 

Konsep sederhana terlihat dari kebaya pernikahan Putri. Namun, kesan anggun tetap terpancar indah saat dikenakan di hari bahagia Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo. Selain itu, Guinandra juga tampil gagah berbalut beskap putih yang memesona. 

Bubah Halfian sukses kreasikan makeup Jawa yang anggun

Pada kesempatan ini, Putri Tanjung melengkapi penampilannya dengan makeup bergaya jawa. Hal ini juga terlihat jelas pada akun Instagram Bubah Halfian, yang dipercaya sebagai makeup artist untuk Putri Tanjung di hari bahagianya. Bubah Alfian setia memulas paras Putri selama rangkaian menuju hari pernikahannya. 

Jika pada lamaran dan pengajian, Putri kerap tampil dengan makeup sederhana bernuansa soft, lain halnya di hari pernikahannya. Pada kesempatan ini, Putri tampil menawan lengkap dengan paes dan sanggul Jawa. Tak ketinggalan aksesori pengantin khas Jawa juga mempercantik penampilannya. 

 

Sukses bikin pangling

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian)

 

Untuk makeup, kesan flawless terlihat menawan. Bubah fokus pada area mata yang bold namun tetap sempurna untuk acara akad di pagi hari. Semua tampak sempurna terutama dengan pilihan warna lisptik berry red yang menambah kesempurnaan senyum Putri di hari bahagianya ini. 

Unggahan potret makeup Putri Tanjuung pada akun Instagram Bubah Alfian panen pujian. Netizen memuji Putri Tanjung tampak cantik di hari bahagianya. 

Seperti akun @hani.handayani_ “Cantik banget make up nya Bubah.."

@bratakartasasmita “Uti cantik bangetttt”

@ellysam2013 “Cantik” 

 

#Women for Women"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading