Sukses

Fashion

Potret Cantiknya Putri Tanjung di Acara Siraman, Berbalut Kebaya Merah Layaknya Putri Jawa

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Sabtu (19/3/2022), Putri Tanjung, anak perempuan dari pengusaha Chairul Tanjung, resmi menggelar acara siraman, menjelang pernikahannya. Rangkaian acara sebelumnya, seperti photoshoot pre-wedding dan pengajian menampilkan potret Putri Tanjung yang luar biasa cantik.

Tak kalah dengan acara siraman hari ini. Terlihat melalui sebuah foto yang diunggah oleh makeup artist kenamaan tanah air Bubah Alfian lewat akun Instagram pribadinya (@bubahalfian), Putri Tanjung berpose diapit oleh kedua orangtuanya.

Tema acara siraman hari ini, tampaknya Putri Tanjung memilih nuansa warna merah. Berbalut kebaya panjang berwarna merah, yang sarat dengan brokat berbentuk bunga, Putri Tanjung memadukan penampilannya dengan kain bernuansa magenta dengan motif bintik-bintik dan garis putih.

 

Penampilan Putri Tanjung di acara siraman hari ini

Tatanan rambut yang digelung ala putri Jawa, beserta tambahan aksesori rambut dan bros emas menambah kental nuansa Jawa pada acara siraman hari ini. Nuansa senada juga terlihat pada penampilan Chairul Tanjung dan sang istri.

Chairul Tanjung mengenakan beskap berwarna merah tua polos, dilengkapi dengan bros emas, blangkon, dan kain batik sebagai bawahan. Sedangkan sang istri terlihat mengenakan kain batik yang sama sebagai bawahan, dipadu dengan kebaya pendek berwarna pink, dan tatanan rambut digelung menggunakan aksesori rambut.

Sedangkan dilihat sekilas, makeup Putri Tanjung di acara siraman hari ini terlihat sangat natural dengan eye makeup dan lipstik bernuansa netral. Bagaimana menurutmu penampilan Putri Tanjung hari ini, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading