Sukses

Beauty

Selfie Berdua, Wajah Pevita Pearce dan Chelsea Islan Bikin Gagal Fokus Tanpa Polesan Makeup

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce dan Chelsea Islan bukan hanya aktris yang hanya sekedar kenal di lokasi syuting, melainkan dua aktris berbakat ini juga bersahabat. 

Hal ini terlihat keduanya kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial. Keduanya pun pernah terlibat dalam sebuah judul film yang sama. Mulai dari Sebelum Iblis Menjemput hingga yang terbaru Sri Asih.

Baru-baru ini melalui Instastory Pevita Pearce mengunggah foto kebersamaan dengan Chelsea Islan. Diketahui, kini Pevita sedang berada di Bali.

Dalam foto tersebut, wajah blasteran kedua sahabat ini bikin gagal fokus. Pevita dan Chelsea tampil tanpa polesan makeup sama sekali, termasuk tanpa mengenakan lipstik.

Meski tanpa makeup, wajah bareface keduanya masih terlihat memesona. Wajah bercahaya Pevita dan Chelsea terpancar jelas tanpa ditutupi makeup, dengan rambut messynya.

Outfit

Untuk outfit, Pevita mengenakan pakaian santai dengan kemeja putih sebagai luaran dan inner bikini waena merah biru. Dikombinasikan denhan celana denimnya. Aksesori sungless pun dikenakan olehnya.

Sedangkan Chelsea tampil dengan outfit summernya. Ia mengenakan dress spaggeti strap warna peach dengan kerutan di bagian depan. Ia pun menggenakan akesori kalung layering dan hair clip yang membuatnya tampil semakin manis.

Keduanya pun memamerkan gelang persahabat yang sedang mereka kenakan. Gelang tersebut nampak simple namun penuh makna tentunya.

Bagaimana menurut sahabat Fimela tampilan keduanya? Sungguh friend goals bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading