Sukses

Entertainment

6 Potret Pevita Pearce Saat Menjalani Proses Sembuhkan Trauma yang Banjir Komen Netizen

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Pevita Pearce jadi buah bibir publik. Pasalnya ia mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Pada postingan itu, ia terlihat mengenakan kemben dan sedang melakukan ritual. Tampak seorang perempuan menyiram wajah dan tubuh Pevita dengan air kembang.

Pevita terlihat duduk bersilas seperti orang yang melakukan meditasi. Melihat foto yang diunggah, beberapa orang sempat menduga jika Pevita sudah pindah agama. Sedangkan sebagian lainnya menduga Pevita melakukan melukat, prosesi pembersihan jiwa dan pikir yang merupakan tradisi di Bali.

Melalui akun Instagram pribadinya, Pevita Peace menjelaskan jika ia melakukan prosesi untuk menyembuhkan trauma. Berikut 6 potret Pevita Pearce saat melakukan ritual untuk menghilangkan trauma.

Perjalanan

“Aku hanya bisa bilang, ini adalah perjalanan yang indah. Semua sudah pada tempatnya dan seharusnya. Aku sangat bersyukur,” tulis Pevita.

Perubahan

“Ada perubahan dalam perjalanan mental, emosional dan spiritual. Dan aku senang karena sekarang bisa menerimanya. Dan melihat seluruh situasi dengan cinta dan kasih sayang,” lanjutnya.

Tahun 2022

Pevita bersyukur lantaran awal 2022, ia mengalami hal yang menarik. “2022 baru aja dimulai tapi udah banyak shifting yang menarik,” jelasnya.

Tak Pindah Agama

“Btw ini prosesi dealing with trauma. No, I'm not converting. Chill (Ini adalah prosesi mengatasi trauma. Aku tidak pindah agama. Tenanglah),” tuturnya.

Kaget

Beberapa rekan artis kaget dan tak menyangka jika Pevita memiliki trauma. “Turut prihatin atas trauma kamu. Semoga kamu bisa mengatasinya,” tulis Fedi Nuril.

Dukungan

Raline Shah juga terlihat memberikan semangat kepada Pevita. "Sending you love always," ujar Raline.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

What's On Fimela
Loading