Sukses

Entertainment

Ketika Pevita Pearce Mandi Sinar Matahari di Bali, Ini Potretnya yang Dipuji Cantik Banget

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce memang selalu menjadi kesayangan di media sosial. Memiliki paras yang cantik menawan, Pevita juga selalu mendapatkan perhatian dari publik. Tingkahnya yang selalu manis membuat banyak orang selalu memberi respon positif.

Seperti baru-baru ini ketika Pevita Pearce mengunggah beberapa foto ketika dirinya berada di Bali. Diketahui, dirinya belakangan memang berada di Bali dan menikmati keindahan alam Pulau Dewata. Ia juga menikmati hangatnya matahari selama di sana.

"Bali sun hits different," kata Pevita Pearce di laman Instagramnya, pevpearce, baru-baru ini.

Selalu Cantik

Dalam unggahan yang dilakukannya, Pevita Pearce memamerkan empat foto kala dirinya berada di bawah cahaya matahari secara langsung. Foto tersebut memperlihatkan pose-pose yang berbeda dari pemeran film Sebelum Iblis Menjemput tersebut.

Dalam pengakuannya, Pevita mengaku adanya perbedaan kualitas cahaya matahari antara Bali dan tempat lainnya. Ia yang merasakan cahaya matahari di Bali berbeda, bertanya apakah dirinya harus berpindah ke Bali.

"Maybe I should move here?" tanya Pevita Pearce.

Dapat Dukungan

Memiliki niat untuk berpindah ke Bali, Pevita Pearce mendapatkan dukungan dari beberapa netizen. Mereka melontarkannya di kolom komentar. Menurut netizen, rencana Pevita tersebut merupakan sebuah hal yang menarik.

Mengingat beberapa teman artis juga sudah berpindah dari Jakarta ke Bali seperti Feby Febiola, Jessica Iskandar, Indah Kalalo, Ayudia Bing Slamet, Aline Adita, dan lainnya.

"Sounds like a good plan! More yoga sessions otw," komentar akun bernama dromprakashnk.

Dipuji Cantik

Sementara itu, banyak juga netizen yang terlalu fokus dengan paras ayu Pevita. Kebanyakan dari mereka membanjiri unggahan tersebut dengan pujian. Banyak netizen yang mengakui bahwa artis 29 tahun itu memiliki kecantikan alami.

"Cantikkknya kelewatann jauhhh," demikian puji akun bernama asih_acih.

"Sumpah ini orang cantik bener," tutur akun yarmalisyogii.

Kecantikan Alami

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh Pevita Pearce tersebut, terlihat bahwa sang artis sepertinya belum menggunakan makeup. Ia menikmati cahaya matahari dengan kecantikan alaminya.

"Natural beautiful," tukas akun bernama pplontar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

What's On Fimela
Loading