Sukses

Entertainment

Dari Bayi Hingga Remaja, Ini 5 Potret Lawas Pevita Pearce dan Keenan Pearce

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Pevita Pearce mempunyai seorang kakak bernama Keenan Pearce. Walaupun sudah tak menjadi artis, akan tetapi Keenan kerap mencuri perhatian publik lantaran mempunyai wajah yang tampan.

Keenan Pearce sendiri sudah menikah dengan Gianni Fajri pada 2018 dan sudah dikaruniai dua orang anak. Walaupun sudah berumah tangga, akan tetapi Keenan tetap dekat dengan sang adik.

Beberapa waktu lalu, Pevita Pearce membagikan foto masa kanak-kanaknya bersama Keenan. Berikut Fimela.com merangkumkan 5 foto jadul Pevita Pearce dan Keenan Pearce.

Pevita Saat Masih Bayi

Tampak Pevita Pearce masih bayi dan digendong seorang perempuan. Sedangkan Keenan terlihat menempelkan pipinya.

Bermain

Masa kecil Keenan dan Pevita tampak sangat menyenangkan. Tampak Keenan sedang berseped, sedangkan Pevita kecil masih berjalan menggunakan baby walker.

Umur

Ketika balita, Keenan dan Pevita tampak seperti seumuran. Seperti diketahui, umur mereka memang tak teraput jauh. Keenan lahir pada 124 Januari 1991 dan Pevita lahir pada 6 Oktober 1992.

Remaja

Ketika beranjak remaja, pesona Keenan dan Pevita Pearce sudah mulai terpancar.

Pesan

Dalam keterangan foto, Pevita Pearce menuliskan 'bersama dalam suka dan duka'. "Kenangan yang penuh makna," balas Keenan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

  • Seorang creativepreneur asal Indonesia yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce, sekaligus mantan kekasih penyanyi Raisa.
    Seorang creativepreneur asal Indonesia yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce, sekaligus mantan kekasih penyanyi Raisa.

    Keenan Pearce

What's On Fimela
Loading