Sukses

Entertainment

Dianggap Pindah Keyakinan saat Jalani Ritual di Bali, Pevita Pearce Ungkap Trauma yang Dialami

Fimela.com, Jakarta Aktris Pevita Pearce mendadak jadi perbincangan publik setelah menggunggah beberapa foto terbaru di laman Instagramnya. Ia menjadi bahan pergunjingan karena dianggap berpindah agama.

Semua bermula dari unggahan beberapa foto dirinya sedang menjalani sebuah ritual di Pulau Dewata, Bali. Dari situ, netizen beranggapan jika adik dari Keenan Pearce itu berpindah memeluk agama Hindu. Padahal, dari foto-foto tersebut, Pevita diduga kuat sedang menjalani prosesi melukat.

"Aku hanya bisa bilang, ini adalah perjalanan yang indah. Semua sudah pada tempatnya dan seharusnya. Aku sangat bersyukur. Ada perubahan dalam perjalanan mental, emosional dan spiritual. Dan aku senang karena sekarang bisa menerimanya. Dan melihat seluruh situasi dengan cinta dan kasih sayang. 2022 baru aja dimulai tapi udah banyak shifting yang menarik,” tulis Pevita Pearce dalam caption berbahasa Inggris di unggahan tersebut.

 

Langsung Klarifikasi

Sadar jika unggahannya itu ditanggapi berbeda oleh warganet, pemain film 5cm itu lantas buru-buru mengklarifikasinya. Ia menegaskan prosesi yang ia jalani di Bali itu dalam rangka mengatasi rasa trauma, bukan berpindah keyakinan.

"Btw ini prosesi dealing with trauma. No, I'm not converting. Chill (Ini adalah prosesi mengatasi trauma. Aku tidak pindah agama. Tenang)," tulisnya kemudian.

Banjir Dukungan

Tak ayal, pengakuan Pevita Pearce yang melakukan prosesi tersebut dalam rangka mengatasi rasa trauma pun dibanjiri dukungan dari warganet. Bahkan, beberapa rekan sesama publik figur juga memberika dukungan moril untuk Pevita Pearce bisa melewati masalah yang sedang dialami.

"Turut prihatin atas trauma kamu. Semoga kamu bisa mengatasinya," tulis Fedi Nuril dalam kolom komentar.

"Sending you love always," kata Raline Shah kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

Loading