Sukses

Beauty

Solusi Cerdas Atasi Deretan Masalah Kulit dengan Essence Galactomyces, Aman untuk Penderita Autoimun

Fimela.com, Jakarta Masalah kulit yang umum dialami perempuan Indonesia adalah kulit kusam dan jerawat. Dari dua masalah kulit ini bisa berkembang ke masalah yang lebih serius, seperti hiperpigmetasi dan anti aging bahkan menjadikan kulit lebih sensitif.

Ketika kulit sudah terlanjut menjadi lebih sensitif, hal pertama yang perlu dilakukan adalah meredakan kemerahan atau iritasinya terlebih dahulu. Proses ini tidak hanya sekadar meredakan kemerahan melainkan juga memperkuat skin barrier sekaligus sehingga kulit lebih siap untuk mendapatkan perawatan berikutnya.

Salah satu kandungan yang membantu meredakan kemerahan pada kulit adalah Galactomyces. Galactomyces ini awalnya dipopulerkan oleh produsen kosmetik di Jepang. Ia merupakan hasil dari fermentasi dari jamur.

Secara tidak sengaja, pembuat Sake di Jepang menemukan galactomyces ini karena kulitnya terasa lebih sehat dan awet muda. Hal ini pun mendorong sejumlah penelitian terhadap bahan-bahan yang ada pada sake.

 

Dihadirkan oleh Mineral Botanica

Galactomyces memiliki banyak manfaat untuk kulit seperti menghidrasi wajah, mencerahkan kulit kusam, mengontrol sebum kulit berjerawat hingga anti-aging. Hasilnya, dengan pemakaian teratur, kulit akan terlihat jauh lebih muda dari sebenarnya.

Merek lokal pun mulai melirik Galactomyces sebagai bahan pembuat skincare. Salah satunya adalah Mineral Botanica yang menghadirkan Private Collectiion, Glow Elixir Treatment Essence. Mengandung bahan utama Galactomyces Ferment Filtrate (GFF) yang diperkaya protein, vitamin B1, B2, Follic Acid, Niacinamide, Centella Asiatica Leaf Extract dan Hyaluronic Acid.

 

Aman digunakan penderita autoimun

Mengapa disebut Private Collection? Pasalnya, Glow Elixir Treatment Essence diformulasikan langsung oleh Co-Founder Mineral Botanica Anita Loeki. Ia merupakan penderita autoimun sehingga kerap menemukan masalah kulit sensitif.

Lewat Glow Elixir Treatment Essence ini Anita Loeki memungkinkan mereka yang mengalami masalah kulit bisa memiliki perubahan kulit agar tampak lebih glowing, sehat, dan awet muda.

Tekstur dari Glow Elixir Treatment Essence sendiri cukup cair sehingga mudah menyerap di kulit. Kamu bisa mengaplikasikannya sesudah menggunakan toner dan sebelum mengaplikasikan serum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading