Sukses

Beauty

Produk Bibir Terbaru dari BLP Beauty untuk Rona Bibir Tahan Lama Walau Pakai Masker

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi membuat banyak perubahan pada kebiasaan sehari-hari. Kini, kita harus beradaptasi dan hidup berdampingan di tengah pandemi yang belum usai. Salah satu yang kini jadi sebuaH kebiasaan baru adalah penggunaan masker

Bagi para perempuan, penggunaan masker sangatlah menantang. Tak hanya menyebabkan sejumlah masalah kulit, namun makeup yang kita kenakan juga jadi tak tahan lama, salah satunya lipstik. Saat pakai masker, lipstik kerap bergeser dan menempel pada masker yang dikenakan, sehingga kita harus sering touch-up agar warna bibir tetap paripurna. 

BLP Beauty menyadari problematika yang dialami oleh para perempuan. Oleh sebab itu. rangaian produk bibir dirilis sebagai solusi masa kini agar warna bibir tahan lama. Bertajuk Lip Cotton, produk in i memiliki formula ringan namun tetap tahan dipakai sepanjang hari, sempurna untuk dijadikan sebagai produk andalan masa kini di tengah pandemi. 

 

Lip Cotton, produk ringan namun tetap bisa menempel sempurna pada bibir

“Pada masa pandemi ini, kami ingin kembali menciptakan produk yang ampuh untuk digunakan terutama pada saat menggunakan masker. Dan juga kami juga menggunakan desain yang ikonis dan identik dari BLP pada produk Lip Cotton ini,” ujar Lizzie Parra selaku Founder dan Chief Marketing Officer dari BLP Beauty. Lip Cotton hadir dengan empat varian warna. First Kiss, warna beige dengan sedikit hint merah muda yang lembut. Day One, warna warm beige terang dengan hint peach. Rewind, warna coklat muda. Tribute, warna merah tua yang hangat.

Meskipun tahan lama, namun Sahabat Fimela tak perlu khawatir akan kesehatan bibir yang kamu miliki. Lip Cotton mengandung vitamin vitamin E, Palmitoyl Tripeptide-1, minyak squalane vegan, dan ekstrak bunga chamomile, sehingga mampu menutrisi bibir dengan baik. 

 

Harga terjangkau

Lip Cotton memiliki hasil akhir velvet-matte dan transferproof sehingga tak perlu khawatir lipstik yang akan menempel pada masker. Lip Cotton hadir dengan harga terjangkau, Rp139,000; dan bisa ditemukan di blpbeauty.com, Beauty Space BLP, dan Sociolla mulai 31 Maret 2022 mendatang. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading