Sukses

Beauty

5 Skincare Terbaru dari Brand Lokal Menyelesaikan Masalah Kulit Wajahmu

Fimela.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri skincare sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok banyak orang, tidak sedikit yang rela merogoh kocek untuk melakukan perawatan kecantikan dengan harapan mendapatkan kulit sehat, bersih dan bersinar.

Jika berbicara mengenai skincare, tidak lengkap rasanya tidak membahas skincare lokal, beberapa tahun terakhir skincare brand lokal sangat naik daun di kalangan masyarakat karena kualitasnya yang sangat baik dan tidak kalah dengan bran-brand luar lainnya.

Salah satu brand kecantikan lokal yang baru saja melaunching produk pertamanya di akhir Maret 2022 kemarin yaitu DR+Eam.

Hadir dengan tagline “For Your Dream Skin” DR+Eam merupakan produk kecantikan yang menawarkan kulit sehat dengan produk-produknya yang ringan dikulit serta tanpa tambahan alkohol yang dapat mengiritasi kulit. Beberapa roduk DR+Eam yang bisa sahabat Fimela coba, seperti di bawah ini:

1. Micellar

DR+Eam Micellar hadir dengan formula yang tidak hanya membersihkan namun juga menutrisi kulit wajah, dengan 2 pilihan micellar yang dapat sahabat pilih sesuai kebutuhan nih. Pertama makeup remover yang mengandung Ekstak Beras, Sodium Hyaluronate & Aloe Vera Leaf Extract yang tidak hanya membersihkan namun juga membantu mencerahkan dan melembapkan wajah.

Kedua, makeup waterproof bisa menggunakan Micellar Water Oil Infuser dengan Ricebrand Oil & Vitamin E yang mampu melembapkan wajah pasca menggunakan makeup seharian penuh ladies.

2. Facial Cleanser

Facial Wash Crystal Bright dari DR+Eam yang juga diperkaya dengan Licorice Extract yang dapat mencerahkan kulit dan menghambat melanin untuk menunda penuaan dini cocok untuk yang menginginkan kulit cerah dimulai dari mencuci wajah. 

3. Skin Refiner

Berguna untuk mempersiapkan kulit menerima rangkaian perawatan lanjutan, skin refiner bertugas untuk meringkas pori-pori. Gunakan skin refiner yang tidak mengandung alcohol sehingga tidak perih di kulit wajah. 

Seperti halnya DR+Eam Skin Refiner yang bukan hanya mempersiapkan kulit menerima perawatan lanjutan tapi juga menutrisi hingga lapisan kulit terdalam dengan kandungan Bifida Ferment Lysate, Rainbow Algae dan Rose Water yang membuat kulit menjadi kenyal dan segar. 

4. Serum

Untuk menyeimbangkan mikroorganisme baik pada kulit wajah, serum prebiotic & probiotic adalah senjata terampuh untuk membuat kulit cerah dan glowing.

Kandungan didalam serum juga perlu dipertimbangkan kebaikannya, jangan asal pilih serum saja tapi juga harus tau kandungan didalamnya yang mampu mencerahkan dan menyehatkan. Di dalam DR+Eam  Brightening Serum terdapat kandungan Prebiotik & Probiotik yang sudah teruji secara klinis mampu untuk mencerahkan kulitmu.

Kandungannya diantara lain ada Extract Hyaluronic Acid untuk menyamarkan garis halus, Galactomyces Ferment Filtrate untuk melembabkan dan meratakan warna kulit cerah dan  Encapsulated Peptide mencerahkan kulit dan mencegah penuaan dini.  

5. Moisturizer Cream

Terakhir, untuk menyempurnakan rangkaian perawatan wajahmu, pilih moisturizer cream yang dapat melembabkan, menyamarkan garis halus dan mencegah penuaan dini. Oleskan seujung jari DR+Eam Moisturizer Brightening Cream untuk hasil yang maksimal. Kandungannya sangat mampu menghidrasi kulit dan menyamarkan garis-garis halus.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading