Sukses

Beauty

Rangkaian Produk Skincare-Makeup untuk Kulit Glowing Phoebe Dynevor di Bridgerton

Fimela.com, Jakarta Phoebe Dynevor menjalani serangkaian rutinitas rutin untuk mendapatkan kulit bercahaya dalam perannya sebagai Daphne Bridgerton di series musim keduanya. MUA dan hair stylist serial Bridgerton Lynda Pearce pun membagikan urutan produk kecantikan di balik tampilan Phoebe Dynevor.

Langkah pertama, ia mempersiapkan kulit Phoebe yang sudah terawat dengan masker wajah dan eye mask dari merek skincare BeautyPro untuk mencerahkan dan menjaga kulit tetap cerah dan segar. 

"Phoebe sudah menggunakan masker masa sebelum pergi ke tempat syuting sampai tiba waktunya saya untuk merias wajahnya. Kedua produk itu membantu menjaga kulitnya tampak seperti dia tidur selama 12 jam, padahal tidak," ujar Lynda yang menyarankan untuk menyimpan produk tersebut dalam lemari es.

 

Pembersih Wajah

Lynda selalu memastikan agar kulit Phoebe benar-benar bersih sempurna. Untuk menghapus makeup, ia menggunakan micellar water Bioderna Sensibio.

Lalu dilanjutkan dengan Hot Cloth Cleanser dan Skin Tonic dari Liz Earle. Lalu untuk pelembap, ia mengaplikasikan La Roche-Posay Toleriane Ultra dan Drunk Elephant Marula Oil.

 

Perona pipi

Pipi yang merona adalah komponen kunci dari tampilan romantis Daphne Bridgerton. Untuk mendapatkan look makeup tersebut, ia memakai Convertible Dual Lip and Cheek Cream Stila Cosmetics. 

Perona pipi berbentuk krim ini memberikan warna alami dan sempurna. Tekstkurnya yang halus bisa dibuat untuk bergaya lebih bold atau hanya dipulas untuk tampilan yang lembut, tergantung hasil akhir yang diinginkan.

 

Riasan Mata

Untuk riasan mata, tampilan matte lembut menjadi konsepnya. Pearce menyiapkan Urban Decay Eyeshadow Primer Potion sebelum menggabungkannya dengan MAC Eyeshadow warna Malt dan Brun untuk menghasilkan tampilan smoky. 

Serta menyelesaikan riasan mata dengan Powe Lash Mascara cokelat dari Clinique. Terakhir, ia menggunakan MAC's Matte Cream untuk membuat area yang diinginkan lebih bersinar.

Menurutnya, produk tersebut direkomendasi untuk menghilangkan kilau pada kulit, tanpa membuat tampilan berlapis yang didapat dari terlalu banyak bedak.

#WomenForWomen 

What's On Fimela
Loading