Sukses

Entertainment

Chris Van Dusen Ungkap Alasan Hadirkan Keluarga India dalam Bridgerton Season 2

Fimela.com, Jakarta Bridgerton Season 2 menjanjikan kisah yang lebih seru dari musim sebelumnya. Kehadiran Lady Mary Sharma bersama dua putrinya Kate dan Edwina yang kembali ke London setelah lama tinggal di India pun akan membuat serial ini semakin mendebarkan.

Terkait kehadiran keluaga Asia Selatan dalam Bridgerton Season 2, kreator Chris Van Dusen menyebut jika ia dan timnya tidak memproduksi serial ini dengan satu warna.

"Kami tidak memproduksi serial dengan satu warna. Hal-hal seperti warna kulit dan ras adalah tema penting acara ini, seperti halnya kelas, gender, dan seksualitas," tuturnya menjelaskan salah satu elemen penting dari serial Bridgerton.

Mengganti Tokoh

Lebih lanjut dijelaskan jika kehadiran keluarga Sharma adalah untuk menggantikan keluarga Sheffield yang ada dalam novel. Selain itu, pergantian tersebut juga dilakukan agar penonton merasa relevan dengan sejarah modern.

"Mengganti keluarga Sheffield dari buku dengan keluarga Sharma untuk serial ini adalah pilihan logis, karena kami ingin terus memperluas dunia Bridgerton. Ini adalah serial sejarah modern, jadi kami ingin penonton modern merasa relevan. Saya sangatantusias untuk melihat tanggapan terhadap keluarga Sharma," jelas Chris Van Dusen.

Kerjasama dengan Ahli

Dalam prosesnya Chris menjelaskan jika ia dan timnya bekerja sama dengan sejarawan dan konsultan, dengan tujuan menjadikan season ini menjadi autentik.

"Kami memiliki satu tujuan: menjadi seautentik mungkin. Anda benar-benar melihat keaslian dan detail warisan Asia Selatan keluarga Sharma sepanjang serial ini, dan Anda juga melihat ikatan kuat yang ada dalam keluarga ini," tuturnya.

"Saya selalu ingin melihat, melakukan, dan mendengar hal-hal yang biasanya tidak Anda lihat, lakukan, atau dengar dalam serial sejarah yang khas, dan keluarga Sharma mencerminkan hal itu," tambahnya.

Tayang 25 Maret

Bridgerton Season 2 akan memberikan cerita yang segar dengan berbagai skandal dan kisah dramatis. Jangan lewatkan keseruan Bridgerton Season 2 yang dirilis 25 Maret 2022 di Netflix.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading