Sukses

Entertainment

Bridgerton Season 2 Hadirkan Kisah Seru Anthony Mencari Cinta Sejatinya

Fimela.com, Jakarta Bridgerton Season 2 menjadi tontonan yang dinanti banyak orang, setelah mendulang kesuksesan di season pertamanya tahun 2020 lalu. Di musim terbarunya yang akan tayang pada 25 Maret mendatang di Netflix, Bridgerton akan fokus pada kisah putra tertua Lord Anthony Bridgerton yang diperankan oleh Jonathan Bailey.

Dalam trailer terbarunya diperlihatkan berbagai konflik romansa dan skandal yang mendebarkan. Adegan dibuka dengan ibu Anthony yang mengumumkan dengan lantang bahwa putra sulungnya sedang mencari istri.

Standar yang tinggi pun dipasang Anthony Bridgerton dan ia mengincar Edwina (Charithra Chandran), putri bungsu keluarga Sharma yang baru kembali dari India. Sang viscount pun harus berhadapan dengan kakaknya yang pintar dan tegas, Kate Sharma (Simone Ashley), sebagai bagian dari upayanya untuk mendapatkan Edwina.

 

Halangan Besar

Dengan pesona dan reputasinya, Anthony pun tak bisa dengan mudah meraih Edwina. Ya, Kate yang mengetahui niat asli Anthony untuk menikah akhirnya memutuskan untuk menghalangi hubungan mereka.

Menariknya, di tengah perseteruan antara Kate dan Anthony, sebuah perasaan baru yang timbul di antara mereka justru memperkeruh situasi. Di sisi lain, identitas rahasia Penelope Featherington (Nicola Coughlan) sedang terancam karena Ratu Charlotte (Golda Rosheuvel) bertekad untuk mencari sosok di balik Lady Whistledown.

Keseruan Tiada Henti

Bridgerton Season 2 menjanjikan keseruan tiada batas, Anda pun akan terus merasa haus karena rasa penasaran. Jangan lewatkan karya Chris Van Dusen dan Shondaland, yang akan menghadirkan berbagai skandal mendebarkan dan romansa yang menghanyutkan di Bridgerton Season 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading