Sukses

Entertainment

Phoebe Dynevor dan Pete Davidson Putus, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan jarak jauh memang bukan hal mudah, dan bintang Bridgerton, Phoebe Dynevor dilaporkan telah mengakhiri kisah cintanya dengan Pete Davidson.

Melansir laman E!News, Rabu (18/8) menurut keterangan sumber keduanya outus empat bulan lalu, tak lama setelah mereka terlihat menghabiskan waktu bersama.

"Hubungan jarak jauh membuat semuanya terasa sulit. Mereka bersenang-senang, tapi itu tidak berlanjut karena terpisah begitu jauh. Semuanya sangat baik saat bersama, tetapi mereka berdua sepakat untuk move on," katanya.

Phoebe Dynevor dan Pete Davidson memang tak mempublikasikan hubungan mereka di media sosial, namun kebersamaan mereka di ruang publik telah membuat banyak orang percaya jika keduanya saling jatuh cinta.

 

Perjuangan

Kisah cinta Pete dan Phoebe diketahui publik pada April 2021 lalu. Saat itu Pete dilaporkan kerap bolak-balik New York - Inggris untuk menghampiri sang kekasih yang tengah menjalani syuting musim kedua Bridgerton.

"Dia (Pete) tak keberatan, karena dia sangat bersemangat menghabiskan waktu bersamanya. Dia (Phoebe) mulai mengenalnya dan menyukai perhatiannya."

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading