Sukses

Beauty

Olivia Rodrigo Tampilkan Getaran 90an dari Makeup Hingga Gaun Hitam di Grammy 2022

Fimela.com, Jakarta Hadir di Grammy 2022, Olivia Rodrigo, ia pertama kalinya masuk di nominasi Grammy.  Pelantun "Drivers License" itu tiba di red carpet dengan pakaian yang membuatnya tampak anggun. 

Olivia Rodrigo mengenakan gaun bodycon hitam dari Vivienne Westwood Couture dengan hiasan kristal merah muda di bagian depan gaun. Penyanyi 19 tahun ini pun menambahkan aksesori kalung chokers dan sarung tangan opera dengan getaran 90-an yang vampy.

Ia melengkapi penampilannya dengan riasan modern era 90-an dengan polesan dari penata rias Lilly Keys. 

“Kami menyebutnya supermodel 90-an, getaran punk glam modern,” ujar Lily.

Lily mengatakan jika makeupnya memiliki point pada lipstik dusty rose dan riasan mata liner tajam yang dramatis. “Saya mengoleskan lipstik ke bibir, mengoleskan tepat di atas garis bibir atas dengan jari-jari saya untuk memberikan tampilan dengan kesan baru saja dicium,” katanya.

Setelah mempersiapkan kulit Rodrigo dengan Concealer Skin Tint and Stretch dari Glossier yang disempurnakan, Keys menambahkan rona “sun-kissed” di pipi, memadukan perona pipi warna peach lembut dan Storm mawar di sepanjang pangkal hidung. Mengenakan highlight di tulang pipi dan ujung hidung.

Untuk riasan mata mengenakan warna lavender, yang dirancang Keys untuk meningkatkan bintik-bintik cokelat di mata Rodrigo, memadukan dua warna matte dari palet Monokrom lilac yang sejuk di dalam kelopak mata, kemudian ditambah dengan eyeliner wingsnya. Lapisan Lash Slick pada bulu mata atas dan bawah menciptakan kesan mata  yang lembut.

Untuk rambut, ia membiarkan rambut panjang hitamnya terurai dengan gaya wave.

Dinominasikan tujuh kategori

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by WWD (@wwd)

Olivia Rodrigo sendiri dinominasikan untuk tujuh Grammy malam ini, termasuk Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, dan Best New Artist.

Jika dia menyapu kategori ini, dia akan menjadi artis ketiga dalam sejarah Grammy yang melakukannya. Rodrigo memiliki alasan kuat untuk menyapu: Albumnya Sour debut di nomor satu ketika tiba pada Mei 2021, jauh setelah single utamanya, "Drivers License" sudah menjadi viral di TikTok.

Lagu perpisahannya menjadi beberapa yang paling banyak diputar tahun ini, belum lagi yang paling banyak dibicarakan; drama seputar perpisahannya dari High School Musical: The Musical: The Series lawan mainnya Joshua Bassett memicu perhatian yang meriah.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading