Sukses

Beauty

Dua Skincare Wajib Lyodra Ginting dan Mahalini Raharja yang Membuat Wajah Glowing

Fimela.com, Jakarta Lyodra Ginting dan Mahalini Raharja tidak hanya dinilai sebagai penyanyi muda bertalenta, dengan segudang prestasi yang telah diraih dan diharapkan mampu menginspirasi anak-anak muda Indonesia untuk semakin kreatif dan mengapresiasi keunikan diri masing-masing. Melainkan jebolah Indonesia Idol ini memiliki paras yang glowing dan memesona, hingga menjadi idola saat ini.

Berkat talenta da parasnya, Implora menjadikan Lyodra Ginting dan Mahalini sebagai Brand Ambassador terbaru. Memiliki wajah glowing pun tidak instan, keduanya rutin mengenakan skincare andalan.

Misalnya saja, Lyodra Ginting mengenakan serum Liporetinol dan 24K Gold Serum dari Implora yang dikondisikan untuk berbagai permasalahan kulit di segala usia. Dan tak lupa ia pun mengenakan sunscreen untuk memproteksi kulit wajah dari polusi dan sinar UV.

Tak jauh berbeda, Mahalini juga juga menempatakan sunscreen dan serum jadi skincare wajibnya. Bedanya, ia lebih memilih serum Bakuchiol.

Produk terbaru

Selain memperkenalkan brand ambassador terbaru, Implora juga kembali meluncurkan variasi produk yaitu 8 warna baru dari produk Urban Lip Cream Matte dan dua serum wajah. Implora menawarkan warna-warna baru dari rangkaian produk Lip Cream dengan harapan setiap perempuan Indonesia merasakan kecantikan dari luar maupun dalam diri mereka dengan berani berekspresi dan memilih warna mereka sendiri.

Implora Urban Lip Cream Matte kini hadir dalam 20 variasi warna yang dipastikan dapat digunakan oleh semua kalangan dan cocok untuk semua warna kulit perempuan Indonesia. 

Selain produk makeup, Implora juga meluncurkan 1% Liporetinol dan Bakuchiol serum yang banyak manfaatnya bagi kesehatan kulit, dengan begitu setiap perempuan menjadi pribadi yang percaya diri dan terus aktif berkarya tanpa khawatir akan penuaan dini. 

Saat ini Implora melengkapi rangkaian dari Serum Wajah yang terdiri dari Brightening Serum, Acne Serum, Midnight Serum, Peeling Serum, Hydrating Serum dan 24K Gold Serum

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading