Sukses

Beauty

Rekomendasi Serum Lokal untuk Atasi Kulit Kering dan Kusam di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh selama Ramadan memang menjadi tantangan tersendiri. Di satu sisi, kamu harus cerdas dalam menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dan bisa menjalankan kegiatan sehari-hari dengan lancar.

Namun, ternyata tantangan menjalani puasa bukan hanya tubuh yang mudah lelah dan lemas saja. Ada juga masalah kulit kering dan kusam yang menjadi efek kurangnya kelembapan tubuh dari dalam karena asupan cairan yang tidak terpenuhi selama berpuasa.

Selain memperhatikan asupan air putih 8 gelas sehari selama berpuasa, selamatkan kulit kering dan kusam dengan ritual perawatan rutin menggunakan skincare yang tepat. Rekomendasi serum lokal ini dikenal memiliki formula yang baik untuk mengatasi kulit kering dan kusam yang sering terjadi di bulan Ramadan. Apa saja sih?

Elsheskin Vitamin C Serum

Bicara tentang serum lokal dengan formula yang nggak kalah dari brand luar, Elsheskin jelas nggak boleh ketinggalan. Produk skincare yang sudah banyak dibahas oleh para beauty influencer di akun media sosial mereka.

Sesuai namanya, produk ini mengandung vitamin C yang bekerja untuk mengurangi kekusaman sekaligus menjadi moisturizer. Jadi, nggak hanya membuat wajah cerah tapi juga terjaga kelembapannya. Cocok banget untuk merawat kulit yang kering dan kusam di bulan Ramadan.

Votre Peau Vitamin C Serum

Bicara soal serum vitamin C yang paling favorit, Votre Peau Vitamin C Serum adalah salah satu jawabannya. Brand lokal yang satu ini dikenal dengan formula serum terbaik yang dikemas dalam botol kaca cantik dan sudah teruji manfaatnya lewat berbagai review positif.

Serum yang satu ini memiliki tekstur yang cair dan ringan sehingga mudah meresap ke dalam kulit. Selain dapat mencerahkan, kandungannya juga bekerja untuk melembapkan dan meminimalisir kerutan halus. Produk tersebut bisa jadi pilihan perawatan kulit untuk tampil glowing selama Ramadan.

Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment

Wajah kusam dan noda hitam menjadi salah satu masalah kulit yang umum dialami perempuan Indonesia. Kamu termasuk salah satunya, Sahabat Fimela? Kini nggak perlu cemas lagi karena Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment menjadi pilihan yang pas untuk mengatasi masalah tersebut.

Kandungan Vitamin C yang tinggi dalam produk ini bekerja untuk meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam di wajah. Penggunaan secara rutin juga bisa membantu kulit terjaga kelembapannya dan merangsang regenerasi sel kulit. Gunakan secara rutin di bulan Ramadan agar wajah terlihat glowing saat Lebaran tiba.

Avoskin Your Skin Bae Serum Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

Brand lokal lain yang menghadirkan produk skincare berkualitas adalah Avoskin. Merek yang satu ini pastinya sudah nggak asing lagi karena banyak dibahas para beauty influencer. Avoskin dikenal dengan produk skincare yang punya formula terbaik, tapi harga tetap terjangkau. Salah satunya adalah yang satu ini.

Bagi yang bermasalah dengan kulit kering dan kusam di bulan Ramadan, Avoskin Your Skin Bae Serum Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea bisa jadi alternatifnya. Perpaduan Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% dan Green Tea di dalamnya bekerja secara optimal untuk meningkatkan kelembapan kulit dan melindunginya dengan kandungan antioksidan.

Itu tadi beberapa rekomendasi serum lokal untuk atasi kulit kering dan kusam di bulan Ramadan. Jangan lupa untuk tetap melakukan perawatan kulit rutin selama berpuasa agar tetap sehat dan glowing ketika Lebaran tiba, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading