Sukses

Beauty

4 Langkah Sederhana Merawat Wajah di Bulan Ramadan Agar Tetap Sehat dan Glowing

Fimela.com, Jakarta Saat Ramadan, permasalahan kulit wajah yang kerap terjadi ialah kusam, wajah lebih kering, hingga jerawat. Hal ini dikarena asupan air lebih berkurang karena seharian berpuasa.

Untuk itu, kebutuhan kulit akan nutrsi lebih besar saat dengan menggunakan skincare yang tepat. Agar puasa bukan menjadi halangan wajah tetap sehat dan glowing.

Melihat kebutuhan ini, brand kecantikan Oriflame pun meluncurkan Optimals Even Out skincare dengan teknologi mutakhir dan berbahan dasar alami.

Berikut ini langkah-langkah perawatan wajah yang bisa menjadi rekomendasi untuk sahabat Fimela, agar ibadah Ramadan tahuin semakin glowing.

1. Membersihkan wajah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Oriflame Indonesia (@id.oriflame)

Apa langkah awal untuk mendapatkan kulit yang tampak segar? Mencuci wajah! Mencuci dengan benar membuat permukaannya bersih dari debu, polutan dan kotoran serta mempersiapkan kulit untuk menerima nutrisi tambahan. Pilih pembersih yang kaya manfaat dan cocok untuk berbagai jenis kulit.

Tak hanya membersihkan, facial cleanser Optimals Clarifying Creamy Cleanser ini membantu mencerahkan tampilan kulit kusam, menjadikan warna kulit tampak lebih merata dan bercahaya.

Teksturnya yang halus berubah menjadi busa dengan air dengan aroma botani yang ringan. Kandungan flavonoid dari wild pansy-nya membantu menangkan kulit.

Beli di sini

2. Toner

Setelah mencuci wajah, kondisikan kulit menggunakan toner. Optimals Comforting Facial Toner dapat membantu membersihkan jejak kotoran yang masih tersisa dan merawat keseimbangan alami kulit. Memiliki manfaat 5-in-1: wajah tampak cerah, terasa halus, nyaman, ternutrisi & terhidrasi.

Dengan tekstur ringan dan tanpa penambahan alkohol, toner ini membantu menenangkan serta menutrisi dengan kandungan vitamin B3 dan B5 dari oat, semua komponen yang dikenal membantu merawat kelembapan, kehalusan, serta menenangkan kulit yang kering.

Dapat menyimpan toner di dalam kulkas yang bersih untuk sensasi yang dingin dan menyegarkan.

Beli di sini

3. Day Cream

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Oriflame Indonesia (@id.oriflame)

Langkah selanjutnya dari rangkaian perawatan praktis di pagi hari adalah Day Cream. Krim wajah membantu memberi perlindungan dan mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti kulit kering, kusam dan munculnya hiperpigmentasi seperti bintik hitam atau warna kulit yang tidak merata.

Di pagi hari, gunakan Optimals Even Out Day Cream SPF 20 seukuran kacang polong. Oleskan di pipi, dahi, dan dagu. Pijat krim dengan lembut dengan ujung jemari hingga meresap ke dalam kulit. Optimals Even Out Day Cream SPF 20 mengandung SPF 20 yang membantu melindungi kulit dari timbulnya bintik hitam akibat sinar UV yang dapat memberi efek negatif pada kulit—meskipun Anda berada di rumah sekalipun.

Selain itu, teknologi BrightTone yang dimilikinya serta kandungan vitamin E dari minyak biji cranberry, serta PolluProtect dapat membantu melindungi kulit dari polutan dan tanda-tanda penuaan dini. Hasilnya, kulit terasa lembap, halus, dan tampak cerah.

Beli di sini

4. Night Cream

Di malam hari, saatnya memberi nutrisi ekstra dengan Vitamin C + salicylic acid dari ekstrak meadowsweet yang bekerja bersama-sama membantu menyamarkan bintik hitam. Asam lemak esensial dari minyak rosehip membantu merawat lapisan pelindung alami kulit semalaman.

Patricia selaku Brand & Communication Director Oriflame Indonesia juga menginformasikan seluruh produk Oriflame Indonesia telah tersertifikasi halal.

“Seiring dengan hal tersebut, diharapkan peluncuran Optimals Even Out dengan formulasi terbaru ini dapat membantu merawat kulit sehat saat menjalankan ibadah puasa, pungkas Patricia.

Beli di sini 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading