Sukses

Beauty

Rahasia Menjaga Kulit Tetap Sehat dan Cerah selama Bulan Puasa

Fimela.com, Jakarta Selama bulan puasa, sangat penting untuk memastikan kulit tetap sehat tanpa masalah berarti. Berubahnya pola makan dan jam tidur selama bulan puasa tentu memiliki pengaruh tertentu pada kondisi kulit.

Berangkat dari pemikiran ini, ILLO Natural Skincare kembali memperkenalkan produk-produk andalan mereka untuk memastikan kulit tetap sehat dan cerah selama bulan puasa. ILLO Natural Skincare diformulasikan dengan lebih dari 90% bahan baku alami yang diolah menggunakan teknologi terbaru.

Kombinasi antara bahan aktif dan bahan pilihan, dilengkapi lagi dengan standar dermatologist yang aman bagi kulit sensitif, ibu hamil, dan menyusui. Produk-produk ILLO Natural Skincare mampu membantu memberikan nutrisi bagi kulit, lewat proses regenerasi kulit secara maksimal.

 

ILLO Natural Skincare

Beberapa produk unggulan ILLO Natural Skincare adalah Jojoba Lavender Cleansing Nectar, Rosy Hydrating Toner, dan Blemish Lotion. Rosy Hydrating Toner mengandung Damask Rose Flower Water sebagi astringent agent yang menyegarkan kulit dan memiliki kemampuan untuk menyamarkan tampilan pori-pori.

Belum lagi kndungan Malachite Extract sebagai ekstrak mineral aktif yang kaya antioksidan dan mampu menenangkan kulit, membantu detoksifikasi, dan memberikan perlindungan pada kulit dari polusi. Ada juga kandungan Lemongrass Essential Oil dengan Citral yang mampu mencegah peradangan akibat jamur dan bakteri, serta mencegah penuaan dini.

Sedangkan Jojoba Lavender Cleansing Nectar diformulasikan dengan pH seimbang dan Blemish Lotion dari ILLO Natural Skincare memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, serta menutrisi kulit. Penasaran, Sahabat FIMELA? Produk-produk ILLO Natural Skincare bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp199.000 hingga Rp389.000 di website resmi mereka, maupun e-commerce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading