Sukses

Beauty

3 Rekomendasi Spot Treatment Jerawat dari Brand Lokal

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat, tidak asing bagimu terdapat sebuah produk skincare yang berfungsi secara khusus untuk melawan jerawat yang dinamakan spot treatment. Spot treatment untuk jerawat biasanya berupa cream, gel, atau cair. 

Spot treatment jerawat umumnya dioleskan langsung pada area yang berjerawat untuk mengurangi peradangan pada jerawat dan mengempeskan jerawat. Usahakan untuk mengoleskan spot treatment ini pada kulit yang berjerawat saja.

Berikut adalah tiga rekomendasi spot treatment jerawat yang perlu kamu coba untuk membantu mengatasi masalah jerawatmu.

NPURE Cica Acne Spot

Cica Acne Spot memiliki tekstur creamy yang mengandung Peptide, Oryza Sativa Bran Extract, Boswellia Serrata Resin Extract, dan Honey Extract yang berfungsi untuk melawan bakteri penyebab jerawat, Salicylic Acid dan Sulfur merawat kulit berjerawat. Kandungan Centella Asiatica Extract pada Cica Acne Spot memberikan efek calming dan mengurangi kemerahan. 

Cica acne spot juga diperkaya dengan Zinc PCA, Niacinamide, dan Calamine yang membantu membersihkan pori-pori dari kotoran dan mengurangi minyak berlebih sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Dengan kemasan 20 gr, spot treatment ini dipasarkan dengan harga Rp. 69.000.

Skingame Acne Warrior

Spot treatment dari skingame ini memiliki tekstur creamy berwarna pink pucat dan cenderung tidak mengeras di kulit. Cream jerawat ini mengandung 2% Salicylic acid, Sulfur, Calamine, Glycerin dan tidak mengandung alkohol sehingga dapat membantu merawat dan meredakan kulit berjerawat namun cenderung untuk tidak membuat kulit menjadi kering. 

Sama halnya dengan spot treatment lainnya, cream jerawat dari skingame ini juga digunakan setelah memakai seluruh rangkaian skincare dan dioleskan pada jerawat dan beruntusan. Dalam kemasan 10 gr, acne warrior dipasarkan dengan harga Rp. 75.000 dan pada kemasan 30 gr dengan harga Rp. 125.000.

Jarte Bye Bye Acne

Spot treatment dari jarte ini memiliki tekstur cair yang dikemas dalam botol yang berfungsi untuk merawat jerawat dan meredakan kemerahan pada kulit dan mencegah munculnya jerawat.

Spot treatment ini mengandung Bentonite, Sulfur, Salicylic Acid, Niacinamide, Aloe Vera, dan Centella Asiatica sehingga tidak hanya mampu untuk meredakan kemerahan dan juga jerawat, namun juga tetap melembabkan kulit. 

Cara pemakaiannya sedikit berbeda dengan acne cream, yaitu dengan mencelupkan cotton bud dalam cairan pink yang mengendap dalam botol, kemudian aplikasikan pada jerawat. Perlu diingat untuk tidak mengocok botol kemasan. Produk ini dipasarkan dengan harga Rp. 135.000 untuk 30 ml.

Ditulis oleh: Cantika Indah Santosa

 

What's On Fimela
Loading