Sukses

Beauty

Tren Makeup Ramadan 2022, Tampil Flawless dengan Lipstik Bernuansa Kopi

Fimela.com, Jakarta Bagi masyarakat Indonesia, kopi memang menjadi minuman favorit untuk mengawali hari dan menahan rasa kantuk. Namun bagaimana jika kopi dijadikan sebagai tren makeup Ramadan 2022.

Menyambut hari ulang tahun OMG atau Oh My Glam yang pertama, hadir koleksi lipstik terbaru bernuansa kopi. Hadirnya koleksi lipstik ini bertepatan dengan Ramadan yang dijalani seluruh masyarakat muslim di Indonesia.

OMG menghadirkan tren makeup Ramadan 2022 yang bisa dijajal oleh perempuan Indonesia untuk terlihat flawless dan on point setiap saat. Meski sedang menjalani ibadah puasa, tentu kita tetap dihadapkan oleh aktivitas seperti biasa. Sehingga penting untuk mengaplikaskan makeup agar membuatnya kita terlihat cantik dan mendorong diri lebih bersemangat.

Memiliki tagline #BeautyNeverFade dan tagline “Selalu On, Never Fade”, OMG hadir menemani semua perempuan di seluruh Indonesia untuk tampil percaya diri dalam aktivitas sehari-hari dengan riasan wajah yang selalu on.

 

Hadir dengan teknologi terbaru

OMG hadir dengan produk makeup terbarunya yaitu OMG Matte Kiss Lip Cream Coffee Edition, dengan tagline Coffee Always On Your Lips yang dilengkapi dengan New Color Advance Tech.

Terinspirasi dari kopi yang selalu diminum di pagi hari, lip cream ini memiliki warna dan wangi kopi yang dapat menyemangati para perempuan untuk memulai hari dengan semangat Never Fade.

Tiga varian warna terbaru dari lipstik Oh My Glam Matte Kiss Lip Creammelengkapi 12 warna intens sebelumnya yang cocok untuk dipakai oleh seluruh konsumen di seluruh Indonesia. Tiga varian Coffee Edition ini adalah 13 Latte, 14 Cappuccino dan 15 Espresso.

 

Waterproof dan maskproof

Memiliki daya tahan lama sepanjang hari, lip cream OMG memiliki formulasi kaya dengan Vitamin E dan Jojoba Oil yang dapat melembabkan dan melindungi bibir dari radikal bebas (antioksidan). Selain itu, OMG Oh My Glam Matte Kiss Lipcream saat ini menggunakan teknologi Color Advance Tech, yang merupakan pigment pewarna khusus yang memberikan hasil intens dan tahan lama.

Cukup dengan sekali olesan pada bibir, lip cream ini memiliki klaimtransferproof dan maskproof setelah diaplikasikan selama 5 menit. Dengan finish yang matte, hasil akhir dari lip cream ini tidak akan memberikan efek cracky dikarenakan lapisan formula yang dibuat fleksibel setelah set beberapa lama di bibir.

 

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading