Sukses

Beauty

Penuh Tato, Potret Debut Putri Mendiang Michael Jackson Jadi Model Brand Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Putri dari Raja Pop dunia, Michael Jackson, menoreh portofolio di industri kecantikan. Paris Jackson, anak kedua dari Michael Jackson itu dipilih menjadi wajah dari kampanye produk kecantikan.

Aktris dan model berusia 24 tahun itu membuat debut merek kecantikan sebagai wajah dari KVD Beauty. Secara spesifik, Paris Jackson hadir sebagai brand ambassador lewat produk Tattoo Pencil Liner terbaru merek tersebut.

Paris Jackson tampil dengan tubuh penuh tato dan sorotan mata yang tajam. Pengaplikasikan eyeliner bawah yang tebal menunjukkan seberapa besar pigmentasi dari produk yang direpresentasikannya.

Dengan rambut pirang yang digerai, Paris Jackson mengenakan atasan square neck berwarna hijau kebiruan yang dipadukan dengan rok rample berwarna cokelat dan stocking jaring-jaring. Memberikan kesan gahar yang seksi.

 

Di bawah LVMH

KVD Beauty sebelumnya dikenal sebagai Kat Von D Beauty yang diluncurkan pertama kali pada 2008. Merek ini memang dirancang oleh seorang seniman tato Katherine von Drachenberg.

Katherine von Drachenberg akhirnya menjual saham mereknya pada Januari 2022 ke Kendor, inkubator merek kecantikan yang dimiliki oleh LVMH. Di bawah LVMH, Kat Von D Beauty berubah nama menjadi KVD Beauty.

“Sebagai seorang seniman, saya langsung tertarik pada KVD Beauty atas komitmen mereka terhadap seni dan ekspresi diri, yang keduanya merupakan bagian besar dari identitas pribadi saya," tutur Paris Jackson mengutip dari Independent.co.uk.

 

Debut sebagai model di 2020

Paris Jackson mengaku sangat senang dipilih sebagai wajah dari KVD Beauty. Terlebih KVD Beauty dinilai sebagai merek yang menyatukan tato dan kosmetik dengan cara yang begitu indah.

Antusiasme Paris Jackson semakin memuncak ketika mengetahui merek ini 100 persen vegan dan cruelty free. Produk baru yang direpresentasikan Jackson terinspirasi dari liner terlaris dari KVD Beauty.

Paris Jackson memulai karier sebagai model saat di landasan pacu di acara adibusana terakhir Jean Paul Gaultier pada 2020. Ia juga pernah membintang kampanye untuk Stella McCartney dan Calvin Klein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading