Sukses

Entertainment

Lanjutkan Warisan Musik Michael Jackson, BTS Raih Pujian

Fimela.com, Jakarta BTS semakin melebarkan sayapnya ke kancah internasional. Rekam jejak yang dijunjung BTS pun membuat mereka kerap mendapat apresiasi dari publik. Tak hanya dari penggemar saja, Prince Jackson, putra dari Michael Jackson juga memberikan apresiasi pada BTS.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Liam McEwan, seorang jurnalis asal Amerika Serikat menanyakan pendapat Prince Jackson tentang BTS. Ia juga menekankan poin bahwa beberapa karya boyband tersebut terinspirasi dari Michael Jackson, seperti pada koreografi lagu Dynamite dan Butter.

Putra dari Raja Pop dunia tersebut menjawab dengan antusias bahwa ia sangat menghargai apresiasi BTS kepada ayahnya. “Ketika aku melihat seberapa terinspirasinya mereka dari ayahku, sangat keren ketika melihat cara mereka menunjukkan hormat pada warisan ayahku,” ujar Prince Jackson dalam wawancara tersebut, dilansir dari Koreaboo pada Jumat (1/9).

Dianggap Mampu Beradaptasi

Meski terinspirasi dari karya yang telah lahir sejak belasan bahkan puluhan tahun silam, hal itu tidak membuat karya BTS ketinggalan zaman. Baginya, BTS begitu kreatif karena mampu mengadaptasikan tren lama di zaman modern ini.

“Sangat keren karena ayahku menjadi trendsetter dan mereka melanjutkan tren tersebut, tetapi juga mengadaptasinya ke era modern dan melakukannya dengan cara mereka sendiri,” ujarnya lagi.

Topik pembahasan tentang BTS dalam wawancara tersebut kemudian ditutup dengan apresiasi akan talenta ketujuh member BTS. Diketahui lebih lanjut, “Dynamite” memang merupakan penghargaan bagi sang Raja Pop, terlebih dalam beberapa pose ikonik dan koreografinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading