Sukses

Entertainment

Usia Lebih Muda, Jungkook BTS akui Dirinya adalah Orang yang Membesarkan Jin

Fimela.com, Jakarta Kehidupan para member BTS selalu menarik perhatian, kali ini ada kisah lucu di mana Jungkook menyebut dirinya adalah seorang yang membesarkan Jin. Jin yang memiliki usia lima tahun lebih tua pun tak terima dengan apa yang dikatakan Jungkook kepadanya.

Menurut Jin, apa yang diucapkan Jungkook adalah hal yang terbalik, menurutnya ia lah yang telah membesarkan member termuda di BTS itu. Meski begitu Jungkook tak mau kalah, dan mereka pun terlibat dalam percakapan lucu.

"Aku yang membesarkan hyung (Jin) dari aku berumur 15 tahun hingga sekarang," kata Jungkook dalam sebuah video yang diunggah di media sosial. "Aku yang membesarkanmu, bukan sebaliknya," ujar Jin membantah

Menghibur

Cuplikan percakapan antara Jin dan Jungkook itu pun telah menjadi hiburan para ARMY. Di laman komentar mereka menyebut tingkah Jin dan Jungkook sangat menggemaskan.

"Adiknya suka cari masalah, terus abangnya nggak mau ngalah. Nanti begitu terus sebaliknya ditambah adegan baku hantam. Capek tapi gemas," tulis salah seorang netizen.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jungkook adalah salah satu member K-pop BTS asal Korea Selatan (Korsel), yang menempati posisi vokalis utama.

    Jungkook

  • Kim Seok Jin atau lebih dikenal dengan nama Jin, adalah salah satu member BTS, grup vokal asal Korea Selatan.

    Jin BTS

  • Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.
    Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.

    BTS

What's On Fimela
Loading