Sukses

Entertainment

Sudah Rilis, Coldplay dan BTS Gabungkan Kekuatan di My Universe

Fimela.com, Jakarta Coldplay dan BTS akhirnya merilis single kolaborasi yang sudah sangat dinanti. Bertajuk My Universe, lagu ini sudah diunggah di kanal YouTube Coldplay dalam versi video lirik hari ini, Jumat 24 September 2021.

Kedua band terbesar di dunia tersebut juga bekerja sama di balik layar dalam penciptaan lagunya. Warna musik yang dihasilkan pun menampung ciri khas dari keduanya yang sama-sama kuat.

Kecanggihan musik yang disuguhkan BTS dan Coldplay juga terjadi berkat campur tangan produser kenamaan, Max Martin. My Universe dibungkus dengan musik pop elektronik yang futuristik dengan tempo menengah yang asyik dinikmati.

Video Lirik Unik

My Universe disusun dalam dua bahasa, yakni bahasa Inggris dan Korea. Menghasilkan sesuatu yang hebat dan mengagumkan, karya ini menguatkan bukti jika bahasa tak jadi kendala dalam bermusik.

Ada hal unik tentang video lirik My Universe dari BTS dan Coldplay ini. Berkonsep animasi luar angkasa, lirik yang tertuang di dalamnya merupakan tulisan tangan yang divisualka secara digital. Sejauh ini video tersebut telah ditonton sekitar 400 ribu kali dalam satu jam pertama. 

Album Coldplay

Lagu My Universe sendiri menjadi bagian dari project musik terbaru Coldplay. Ia menjadi single hit kedua setelah mereka menghadirkan Hgher Power beberapa waktu lalu.

Kedua lagu tersebut jadi materi andalan untuk album Chris Martin Cs mendatang berjudul Music Of The Spheres. Album tersebut dijadwalkan rilis pada 15 Oktober 2021 mendatang. Sudah dengar lagunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading