Sukses

Entertainment

4 Fakta di Balik Kolaborasi Fenomenal BTS dengan Coldplay

Fimela.com, Jakarta Band legendaris asal Inggris, Coldplay, mengejutkan penggemar dengan wacana berkolaborasi dengan BTS. Kabar menggembirakan ini diketahui dari akun TikTok BTS dan akun Twitter Coldplay.

Keduanya memang sudah sempat berinteraksi melalui social media. Dan dengan kabar ini makin membuat penikmat musik penasaran, akan seperti apa lagu kolaborasi mereka.

Lagu berjudul “My Universe” tersebut dijadwalkan rilis pada 24 September mendatang. Untuk lebih lengkapnya, baca fakta-fakta kolaborasi Coldplay dan BTS lainnya yang harus kamu ketahui!

Terlibat di Produksi

Nama ketiga rapper BTS, RM, Suga, dan J-Hope tercantum sebagai penulis dan komposer lagu “My Universe”. Hal ini dapat dilihat dari platform streaming musik Apple Music. Nantinya, lagu ini akan diproduksi dalam dua bahasa, yaitu Inggris dan Korea.

Kampanye Ramah Lingkungan

Perilisan lagu ini mengusung tema “One Tree Plant Campaign”. Artinya, setiap pembelian CD/kaset/vinyl dari Coldplay Store sama dengan menanam satu pohon. Sebagian besar keuntungan dari penjualan album ini akan digunakan untuk penanaman pohon kembali.

Artwork

Di Twitter, Coldplay mengunggah artwork lagu ini menggunakan gambar rasi bintang. Ternyata rasi bintang tersebut memiliki arti yang bunyinya, “COLDPLAY X BTS, MY UNIVERSE”. Poster yang memadukan warna ungu dan biru dongker tersebut juga dinilai sangat indah.

Bocoran Lagu yang Hebohkan Penggemar

Pada 13 September lalu, akun TikTok BTS mengunggah video Coldplay dan BTS sedang menyanyikan lagu “My Universe”. Dalam video berdurasi 18 detik tersebut terdengar pula penggalan lagu tersebut “You, you are / My universe / And I just want to put you first / And you, you are / My Universe / And you make my heart light up inside,” bunyi lirik tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading