Sukses

Entertainment

Blake Lively hingga Rachel McAdams, Ini 7 Celebrity Crush BTS

Fimela.com, Jakarta Celebrity crush merupakan rasa tertarik kepada sosok selebriti, baik karena rupanya, atau karena daya tarik lainnya. Namun siapa sangka, ketertarikan pada selebriti ini bisa dirasakan oleh semua orang, nggak terkecuali selebriti itu sendiri. Salah satunya adalah BTS.

Ya ketujuh personel boyband asal Korea Selatan mengaku ini memiliki celebrity crush masing-masing. Lalu siapa saja celebrity crush mereka? Simak info lengkapnya di bawah ini!

Anne Hathaway - Jin

Member BTS yang paling tua ini memiliki celebrity crush pada Anne Hathaway. Selain itu, ia juga merupakan seorang penggemar aktor Hollywood Brad Pitt.

Scarlett Johansson - Suga

Rapper sekaligus produser BTS ini ternyata memiliki crush dengan Scarlett Johansson. Suga yang terkenal pemalu tidak ragu-ragu mengatakannya dalam sebuah wawancara.

Amanda Seyfried - J-Hope

Dalam sebuah wawancara, J-Hope dengan santai mengatakan bahwa celebrity crush-nya adalah Amanda Seyfried.

Blake Lively - RM

Pemeran utama di Gossip Girl ini ternyata jadi celebrity crush RM. Leader dari BTS ini juga mengaku sempat sedih karena Blake Lively sudah menikah.

Rachel McAdams - Jimin

Bintang Mean Girls ini ternyata yang menjadi celebrity crush Jimin. Wah, kira-kira Jimin menonton film-film Rachel juga nggak, ya?

Lily Collins - V

Lily Collins menjadi sosok selebriti yang berhasil mencuri hati V. Selain Lily, ia juga penggemar Rachel McAdams seperti Jimin.

Jungkook

Dari semua celebrity crush member BTS, hanya Jungkook yang tidak yakin pada pilihannya. Pasalnya dalam sebuah wawancara ia mengatakan bahwa ia ingat wajah selebriti tersebut, tetapi tidak ingat namanya. Namun diketahui pula bahwa Jungkook merupakan penggemar Ariana Grande dan Billie Eilish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading