Sukses

Entertainment

Dari BTS Hingga Jennie BLACKPINK, Ini Potret Kehaluan Jerome Polin

Fimela.com, Jakarta Jerome Polin merupakan salah satu konten kreator papan atas Indonesia. Selain dikenal kepintarannya, kehidupannya dengan teman-temannya di Jepang juga menarik untuk diikuti.

Buat yang rajin follow Instagram pribadinya Jerome, pasti tahu jika ia suka dengan musik K-Pop dan kadang menonton drakor. Seperti para penggemar K-Pop lainnya, seorang Jerome Polin juga mengenal kehaluan dengan biasnya.

BTS

Kehaluan terbaru dari Jerome Polin adalah ketika ia nongkrong di rumput-rumputan bersama BTS> Sayangnya banyak yang menyebut Jerome kayak Kang Kebon, termasuk sang kakak.

Jennie BLACKPINK

Idol K-Pop yang kerap jadi kehaluan Jerome Polin adalah Jennie BLACKPINK. Foto editan ini diunggahnya ketika ia tak bisa menonton konser BLACKPINK secara langsung.

Dipeluk Jennie BLACKPINK

Pose Jennie BLACKPINK yang ini sering dipakai untuk foto halu termasuk Jerome Polin.

Asal Jennie Bahagia

Jerome Polin mengunggah foto ini diunggah ketika Dispatch melaporkan kalau Jennie BLACKPINK sedang pacaran dengan G-Dragon. Kata Jerome sih asal Jennie bahagia.

Video Call

Jerome Polin juga perna mengedit seolah-olah sedang video call Jennie BLACKPINK.

Itaewon Class

Di foto ini, Jerome Polin mengedit Park Seo Joon seolah-olah ia berada di antara Kim Da Mi dan Kwon Nara. Seperti diketahui, Jerome memang suka banget dengan drama Itaewon Class.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading