Sukses

Beauty

Detail Makeup Pengantin Menantu Victoria Beckham Nicola Peltz yang Terinspirasi Supermodel 90-an

Fimela.com, Jakarta Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham baru saja mengikat janji sehidup semati. Tentu saja semua detail dari penampilannya mencuri perhatian, terutama gaun dan makeup serta gaya rambut pengantin.

Rupanya gaya rambut Nicola Peltz terinspirasi dari supermodel hits era 90-an Claudia Schiffer. Yaitu dengan gaya half-up dan half-down serta rambut poni belah tengahnya.

"Dia telah mengirimi saya semua gambar Claudia Schiffer, termasuk fotonya dengan poni. Jadi gaya rambut itu menginspirasi kami," ujar penata rambut sekaligus teman lama Nicola Adir Abergel kepada Vogue. 

Menurutnya, gaya half-up half-dpwn merupakan tatanan rambut sempurna untuk menambatkan kerudung yang berat dan sangat panjang yang dikenakan oleh Nikola Peltz. Nicola juga ingin memberikan kesan gadis keren pada gaya makeup dan rambut saat ia menjadi ratu sehari.

 

Inspirasi vibe 90-an juga datang dari Brigitte Bardot

Bukan hanya Schiffer, inspirasi vibe 90-an juga datang dari Brigitte Bardot. Mulai dari warna rambut yang lebih terang dan cerah, serta tekstur yang dijaga agar lembut dan indah.

Salah satu tantangan yang harus dihadapi agar rambut tetap terjaga keindahannya adalah angin dan kelembapan di Florida, yang menjadi lokasi pernikahan mereka. Namun, hal itu sudah diantisipasi dengan perawatan seminggu sebelumnya dengan menggunakan Virtue Restorative Mask.

"Saya selalu ingatkan pada semua calon pengantin bahwa salah satu bagian terpenting dari rambut adalah memastikannya terhidrasi sebelum hari besar tiba," lanjutnya.

 

Inspirasi dari Kate Moss

Bukan hanya Nicola yang terinspirasi dari gaya supermodel 90-an. Asisten Abergel yang ditugaskan menata rambut para pengiring pengantin juga mengatakan memiliki inspirasi dari supermodel 90-an lainnya Kate Moss.

Sementara untuk tampilan makeup, MUA Chanel Kate Lee terinspirasi oleh kecantikan alami Nicola. Ia berusaha memperkuat fitur terbaik Nicola saat merias wajahnya.

"Kami memutuskan pada tampilan yang sangat segar dan alami. Tujuannya adalah menonjolkan fitur alami sambil menggunakan detail modern seperti memakai Baume Essentiel Multi-Use Glow Stick dari Chanel yang memberikan kilau segar," ujar Kate Lee.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading