Sukses

Beauty

Rahasia Produk Perawatan Prilly Latuconsina yang Membuat Tubuhnya Tetap Wangi Sepanjang Hari

Fimela.com, Jakarta Tak hanya pintar berakting, Prilly Latuconsina memiliki berbagai segudang aktivias salah satunya ia menjalankan berbagai bisnis yang megharuskannya bertemu banyak orang. Tubuh yang wangi pun menjadi hal penting untuknya dalam menjalankan aktivitas agar lebih percaya diri.

“Di balik semua keindahan, tata rambut, dan riasan, sesungguhnya rahasia untuk benar-benar bersinar adalah memiliki dan pertahankan kulit yang sehat terawat dan wangi,” ujar Prilly Latuconsina yang baru saja didapuk menjadi brand ambassadoy brand Bonavie Body Lotion.

Salah satu cara membuat tubuhnya wangi ialah dengan memggunakan body lotion Bonavie yang diklaim tahan hingga delapan jam. Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dia selalu tertarik untuk mencari rangkaian perawatan  produk yang benar-benar memenuhi kebutuhan jenis kulitnya dan dia menemukan itu di body lotion tersebut.

“Aku jatuh cinta banget sama wanginya Bonavie Body Lotion karena sesuai banget sama yang aku cari selama ini. Wangi mewahnya yang tahan lama ini bikin aku makin percaya diri dalam beraktivitas sepanjang hari,” ujar Prilly.

Alasan menjadikan Prilly Brand Ambassador

Christabella Chiquita selaku Brand Manager Bonavie Indonesia menyampaikan timnya sudah terpikir menggandeng Prilly Latuconsina karena image-nya yang cheerful, positive vibes sangat cocok dengan aura brand Bonavie.  

“Prilly Latuconsina selalu memprioritaskan kulit tubuh yang wangi, sehat, dan terawat sehingga menjadi satu visi dengan Bonavie. Kami sangat beruntung Prilly Latuconsina bersedia menjadi Brand Ambassador kami,” ujarnya. 

BONAVIE Body Lotion sendiri berasal dari Bahasa perancis Bon A Vie, yang memiliki arti “Good for Life”. Bonavie Body Lotion dapat melembapkan, mencerahkan, dan mengharumkan kulit tubuh dengan aroma mewah.

Dengan 5 varian produk dengan wewangian dan karakter yang beragam: Fleur du Jardin, Crème Canele, Marie Antoinette, Citron Glace, Maison du Safran. Dan sudah bersertifikasi BPOM sehingga aman digunakan segala gender dan usia, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui.  

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading