Sukses

Entertainment

Aliando dan Prilly Latuconsina Kembali Bertemu, Netizen yang Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Sebuah momen langka terjadi antara Aliando dan Prilly Latuconsina. Sempat lama jadi lawan main, mereka menjalani karier masing-masing dan nyaris tak pernah bertemu.

Setelah sekian lama, keduanya akhirnya kembali bertatap muka. Momen itu terjadi saat keduanya menghadiri acara Falcon Showcase yang digelar 14 April 2022 kemarin.

Pertemuan Aliando dan Prilly jadi video yang viral dan ramai dibicarakan di TikTok. Dalam video, terekam kedua pemeran Ganteng Ganteng Serigala itu saling bertegur sapa.

Aliando Hampiri Prilly

Video pertemuan Aliando dan Prilly di akun TikTok @hzzzztttt itu telah ditonton 1,4 juta kali. Meski tak terekam secara jelas karena angle, pertemuan keduanya dikonfirmasi sendiri oleh Prilly di sebuah wawancara.

Saat itu Aliando terlihat berjalan melewati venue acara, menemui beberapa artis yang berpapasan dengannya. Di ujung video, ia tampak menyapa dan menyalami Prilly yang cukup menyita perhatian mereka yang hadir.

Netizen Baper

Melihat momen Aliando dan Prilly ini, para netizen turut merasa bahagia. Mereka senang melihat dua orang yang mereka idolakan bertemu lagi setelah sekian lama.

"Salut sama Ali walaupun udah lama ga bertemu tapi tetep dia sapa duluan. Nggak salah gue idolain mereka berdua dari dulu," komentar salah satu fans di TikTok. "Sumpah ya guys, Prilly yang ditowel gua yang salting brutal sampai terjungkal," sahut fans lainnya.

What's On Fimela
Loading