Sukses

Entertainment

Gritte Agatha Ungkap Kondisi Pertemanannya dengan Prilly Latuconsina Pasca Berselisih Gara-Gara Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Gritte Agatha membantah kabar jika ia dan Prilly Latuconsina masih menyimpan masalah. Pada 2016 lalu, keduanya sempat dikabarkan berselisih faham gara-gara sosok pesinetron Aliando Syarief.

Sedikit kilas balik, pertemanan Gritte Agatha dan Prilly Latuconsina dikabarkan merenggang usai viralnya video yang berkaitan dengan fans dan keluarga Aliando. Kala itu, Gritte sempat menayangkan video yang berisi curhatan Prilly Latuconsina terhadap fans dan keluarga sang aktor.

Kini, setelah lebih dari lima tahun kejadian itu terjadi, Gritte menegaskan jika hubungannya dengan Prilly masih baik. Meski jarang terlihat bersama dalam project apapun, namun perempuan 25 tahun itu menegaskan jika hubungan pertemanan mereka tak mengalami perubahan

"Nggak (berantem dengan Prilly), aku masih follow-follow-an di IG, masih baik-baik aja,bmasih ketemu juga," tegas Gritte Agatha di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Beda Tujuan

Meski membantah ada masalah, namun tak dipungkiri oleh Gritte, ia dan Prilly tak lagi sedekat dulu. Menurutnya, hal itu wajar seiring pendewasaan diri masing-masing yang kemudian membuat tujuan dan prioritas dalam pertemanan menjadi berubah.

"Kalau dibilang sama siapapun, kita semakin besar semakin tujuannya beda-beda, prioritas beda-beda, jadi sama siapapun akan berubah," tuturnya.

Lumrah Terjadi

Gritte Agatha pun lantas menganalogikan hubungannya dengan Prilly seperti pertemanannya dengan beberapa orang di bangku sekolah. Seiring berjalannya waktu, pertemanan akan tersaring dengan sendirinya meski secara hubungan tetap baik.

"Aku jarang ketemu sama siapapun, kan sama, aku tujuan hidupnya apa, ada perbedaan juga kita nggak tau. Aku juga sama temen SMP nggak pernah ketemu, sama-sama aja sepertinya (kondisi pertemanan dengan Prilly)," pungkas Gritte Agatha.

What's On Fimela
Loading