Sukses

Entertainment

Ungkap Keinginannya Tinggal di Bali, Chelsea Olivia Malah Kena Sindir Netizen

Fimela.com, Jakarta Aktris Chelsea Olivia diketahui sedang berada di Bali dengan suami dan anak-anaknya. Keberadaannya di sana masih dalam rangka memperpanjang liburan akhir tahun 2021 lalu. Merasa kerasan dengan suasana yang ada, ia pun sempat melontarkan keinginannya untuk menetap di Pulau Dewata tersebut.

Hal itu diungkap istri dari Glenn Alinskie itu dalam unggahannya di laman Instagram. Diunggahan tersebut, ibu dua anak itu membagikan momen romantis bersama sang suami. Menyertai momen keromantisannya dengan Glenn Alinskie, ia mengungkapkan keinginannya untuk lebih lama di Bali dan akhirnya terwujud lantaran pandemi Covid-19 yang kembali meninggi di Jakarta.

"Pas malam tahun baru 2022 sempet bilang, kapan-kapan aku pengen stay di Bali lebih lama sebelum memutuskan nanti pindah kesini pas tua... Eeehh karena omicron meledak di Jakarta dan kita ga mau ambil resiko yg besar jadilah kita memutuskan untuk stay dulu di Bali sampai waktu yg tidak ditentukan. Supeerr happy," tulis Chelsea Olivia dalam captionnya.

 

Bersyukur

Lebih lanjut, personel grup Bukan Bintang Biasa (BBB) itu mengaku bersyukur atas keberadaan keluarganya di Bali. Menurutnya, di tengah kasus omicron yang melonjak di Jakarta, ia dan keluarga masih bisa lebih bebas beraktivitas di Bali.

"Bisa di sini dalam keadaan sehat dan terpenting anak anak bisa eksplore disini dan lebih bebas bermain di alam terbuka... Thank you God," tutupnya.

Disindir

Ungkapan syukur Chelsea Olivia bisa lebih lama di Bali lantaran kasus Covid-19 di Jakarta melonjak ternyata mengundang respon negatif warganet. Banyak komentar publik di unggahannya itu yang menyindir ungkapan syukurnya bisa tetap berada di Bali, saat warga Jakarta sedang berjuang menghadapi pandemi Covid-19.

"Orang kaya mah bebas," kata salah satu netizen.

"Ini bedanya orang kaya dan orang miskin kalo covid melonjak, orang kaya asik liburan, orang miskin pusing mikirin besok makan apa," timpal warganet yang lain.

"Orang kaya enak bgt ya... tinggal santai.. duitnya yg bekerja... sehat2 kak chelsea sekeluarga... amin," tulis warganet lain di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading