Sukses

Entertainment

7 Potret Perayaan Ulang Tahun Valencia Tanoesoedibjo yang Dihadiri Banyak Selebritis, Ada Pose Mesra Bareng Kevin Sanjaya

Fimela.com, Jakarta Putri kedua pengusaha kaya, Harry Tanoesoedibjo, Valencia Tanoeseodibjo baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-29. Lahir dari keluarga yang memiliki banyak usaha, perayaan ulang tahun Valen, sapaan akrabnya pun terkesan mewah dengan dihadiri banyak tamu dari berbagai kalangan.

Perempuan yang lahir pada 13 Januari 1993 itu saat ini berstatus sebagai Direktur MNC Studio International. Selain itu, ia juga mengelola beberapa bidang usaha lain yang masih berkaitan dengan sang ayah, termasuk di industri pertelevisian.

Tak ayal, saat merayakan ulang tahunnya beberapa waktu lalu, sejumlah selebritis kenamaan turut hadir sebagai tamu undangan, termasuk pebulutangkis Kevin Sanjaya, pria yang dikabarkan sedang menjalin asmara dengannya. Lantas, seperti apa kemeriahan pesta ulang tahun Valencia Herliani Tanoesoedobjo? Berikut beberapa potretnya.

 

 

 

 

Tampil Anggun

Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-29, Valencia Herliani Tanoesoedibjo tampak cantik dengan gaun bernuansa hijau tua. Keanggunannya semakin terpancar dengan tatanan rambut dan aksesoris mewah yang dikenakan ketika berpose di depan kue ulang tahun yang disiapkan.

Bareng OrangTua

Dalam hari istimewanya itu, tampak pula orang tua dari Valencia, Harry Tanoesoedibjo dan istrinya, Liliana Tanoesoedibjo. Mereka bertiga sempat berfoto sambil tersenyumbersama di depan sebuah background, masih dengan kue ulang tahun di hadapannya.

Bareng Saudara Kandung

Tak hanya orangtuanya, adik dan kakak dari Valencia Tanoesoedibjo juga hadir dalam momen bahagianya itu. Tampak kakaknya, Angela, adiknya, Jessica dan Clarissa juga sempat berpose bersama dengannya.

Sahabat Terdekat

Selain anggota keluarga, beberapa sahabat dekatnya juga hadir di hari spesial Valencia. Mengenakan pakaian yang didominasi warna putih, mereka sempat mengabadikan momen santai penuh kehangatan bersama Valencia.

Rekan Selebritis

Berasal dari keluarga yang memiliki pengaruh di industri hiburan Tanah Air, beberapa selebritis kenamaan juga turut hadir di pesta ulang tahun Valencia Herlianu Tanoesoedibjo. Tampak, mereka yang sempat berfoto bersama Valen antara lain Brandon Salim, Tiara Andini, Lyodra, Cinta Laura Kiehl, serta pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Kehadiran Kevin Sanjaya Sukomujo

Yang kemudian menarik perhatian ialah kehadiran atlet bulutangkis nasional, Kevin Sanjaya Sukomuljo. Kevin dan Valen memang dikabarkan sedang menjalin kisah asmara. Keakraban mereka pun tergambar jelas saat mereka bersama tiga orang lainnya sedang berswafoto bersama.

Pose Romantis Bareng Kevin Sanjaya

Terlebih, dalam salah satu momen yang diambil secara candid oleh fotografer acara, Valencia dan Kevin tampak beradegan romantis. Dalam foto tersebut, tampak Valen sedang tersenyum disaat Kevin Sanjaya menatapnya dengan penuh cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading