Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Ungkap Hubungan dengan Kevin Sanjaya, 6 Cowok Ini Pernah Dekat dengannya

Fimela.com, Jakarta Memiliki paras yang cantik, tentunya banyak pria yang mengidamkan Natasha Wilona menjadi kekasihnya. Usai putus dari Verrel Bramasta, Natasha Wilona memang belum pernah menyatakan sosok pria yang mendampinginya.

Ia pun beberapa kali pernah dikabarkan dekat dengan beberapa nama pria. Termasuk Kevin Sanjaya, seorang pebulutangkis ganda putra Indonesia. Atas kabar tersebut, Natasha Wilona memberikan klarifikasi yang sebenarnya.

"Kalau sama Kevin kan kita temenan. Sebenernya pertama kali kenal gara-gara bikin konten bareng. Karena bikin konten bareng, sering ada video bareng, jadi pasti makin banyak lah yang men-support," papar Wilona kepada awak media, baru-baru ini.

Dikabarkan dekat dengan lawan jenis sampai dijodohkan memang bukan pertama kali bagi Natasha Wilona. Sebagaimana diketahui, dirinya pernah beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa nama pria. Siapa saja?

Verrel Bramasta

Dengan Verrel Bramasta, Natasha Wilona pernah menjalin kasih. Kebersamaan mereka sudah sangat lekat, bahkan sudah mendapatkan restu dari orangtua. Namun, akhirnya kandas pada 2019.

Stefan William

Stefan William dan Natasha Wilona pernah menjalin kasih pada 2014 silam. Keduanya juga membintangi sinetron Anak Jalanan dan berperan sebagai pasangan kekasih. Keduanya pun kerap membagikan kedekatan di media sosial.

Kevin Torsten

Kevin Torsten pernah menjadi lawan main Natasha Wilona di sinetron Anak Jalanan dan dikabarkan dekat. Natasha Wilona pun kerap mendapatkan pujian dari pesinetron berdarah Jerman tersebut. Pun demikian, keduanya pernah mengatakan hanya sekadar berteman.

Aliando Syarief

Kabar kedekatan Wilona dengan Aliando Syarief muncul karena chemistry yang kuat keduanya dalam sinetron Mawar dan Melati. Namun, kabar tersebut ditampik oleh Wilona dan mengatakan hanya berteman.

Fero Walandouw

Nama Fero Walandouw juga pernah dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona. Keduanya memang mengaku memiliki kedekatan, namun hanya sebatas pada persahabatan.

Harris Vriza

Natasha Wilona pernah memberikan pujian pada pesinetron Anak Jalanan, Harris Vriza. Keduanya juga kerap melakukan kolaborasi dalam beberapa konten YouTube. Namun, hubungan keduanya hanya sebatas teman saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading