Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Jawab Isu Kembali Dekat dengan Stefan William

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona sempat kembali dikabarkan dekat dengan mantan kekasihnya, Stefan William. Bahkan, rumor menjadi orang ketiga pun mencuat saat mereka dipersatukan dalam satu judul sinetron.

Disinggung mengenai hal tersebut, Natasha Wilona pun blak-blakan terkait kedekatannya dengan sang mantan. Dia menegaskan bahwa hubungannya dengan Stefan William hanya sebatas rekan kerja.

"Katanya kamu berteman lagi dengan mantan kamu, Stefan William? Keep kontak?" Tanya Ashanty di kanal YouTube Asix beberapa waktu lalu. "Karena satu judul bareng. Saat itu masih sama istrinya, jadi hanya sebatas kerjaan," jawab Natasha Wilona secara tegas.

Jalin Hubungan Baik

Setelah sinetron mereka bungkus, Natasha Wilona dan Stefan William berusaha menjaga hubungan baik dengan tetap berteman. Bahkan beberapa kali mereka sempat berkolaborasi dalam menggarap konten YouTube soal game.

"Nah selesai kerjaan, kita colab bareng, main game. Stefan William kan memang jago banget main game. Nah di konten YouTube aku juga ada Wilonangajakmabar, jadi main game gitu," tutur Natasha Wilona.

Tidak Sedang Dekat dengan Seorang Pria

Selanjutnya, Natasha Wilona mengatakan saat ini dirinya tidak sedang dekat dengan seorang pria. Kalaupun mau cari pasangan, perempuan 22 tahun ingin mencari pria yang lebih tua darinya.

"Sekarang nggak dekat dengan siapa-siapa, cuma teman. Kalau mau cowok yang gimana sih? yang pasti lebih tertarik dengan pria yang umurnya di atas aku," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading