Sukses

Entertainment

Cerita Pengalaman Natasha Wilona Dinyatakan Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Aktris Natasha Wilona mengaku pernah dinyatakan positif Covid-19. Namun, hal itu terjadi jauh sebelum viralnya kabar artis berinisial N yang tetap memaksakan bekerja meski terpapar virus Corona. Ia pun menceritakan secara detil terkait hal tersebut.

Saat konferensi pers secara virtual pada Selasa (6/7/2021), perempuan 22 tahun itu mengaku dinyatakan positif Covid-19 pada 22 Juni 2021 lalu. Hal itu pun sudah ia buktikan dalam unggahannya di Instagram. Saat itu, ia merasa terkejut karena tak memiliki gejala apapun.

"Kaget lah, kok tiba tiba positif karena kan nggak ada gejala ya aku lihat aku positif ya udah mau gimana. Jujur sih sebentar dan nggak lama, aku mgerasa agak sehataan lalu iseng tes ternyata udah negatif," ungkap Natasha Wilona.

Tak Alami Gejala Berat

Lebih lanjut, mantan kekasih Verrell Bramasta itu juga berujar jika selama masa isolasi mandiri ia sama sekali tidak merasakan gejala berat seperti yang lumrah dialami oleh penyintas Covid-19.

"Kalau pengalamannya jujur aku termasuk tipikal yang nggak mengalami gejala yang signifikan dan nggak mengalami kehilangan indra perasa, penciuman, demam dan sesak napas, puji Tuhan mungkin saat itu aku dalam imun yang baik dan udah vaksin 2 kali. Aku swab positif, lalu swab lagu positif lagi tapi nggak ada gejala ya udah aku isoman," paparnya.

Terbantu

Natasha Wilona lantas menganggap, selain vaksin yang sudah membentuk imunitas tubuhnya, asupan vitamin dari apa yang ia konsumsi juga membantu proses pemulihan berjalan dengan cepat.

"Aku makan vitamin, banyakin air putih, berjemur 30 sampai 45 menit. yang aku lakukan hanya tidur makan olahraga dan karena gejala aku gak parah tiba-tiba sembuh kayak orang sehat aja," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Natasha Wilona Ungkap Alasan Putus dengan Verrell Bramasta
Artikel Selanjutnya
Natasha Wilona Jawab Isu Kembali Dekat dengan Stefan William